Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolsek Bajeng Datangi Obyek Wisata -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolsek Bajeng Datangi Obyek Wisata

Sunday, July 5, 2020

Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu. Sunardi, S H , M H, Bersama unsur Tripika lakukan sosialisasi terkait dengan tatanan kehidupan baru di objek wisata permandian Je'netallasa Sileo Desa Paraikatte Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa

Portalindo.co.id
Gowa - Kapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu. Sunardi, S H , M H, Bersama unsur Tripika lakukan sosialisasi dan himbauan terkait dengan tatanan kehidupan baru di objek wisata permandian Je'netallasa Sileo Desa Paraikatte Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Minggu (05/07/2020).

Kegiatan tersebut sebagai upaya kontrol dibukanya kembali obyek wisata di Kecamatan Bajeng, dengan tujuan untuk memastikan penggunaan protokol kesehatan secara baik dan benar.

Kapolsek Bajeng, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, mengatakan,"Hari ini kami melakukan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan, yang tujuannya agar bersama-sama mengedukasi masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, khususnya di obyek wisata,"ucap Kapolsek.

"Kami juga menghimbau kepada pengelolah objek Wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk memakai masker dan mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19 dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru,"tutupnya.

Sumber : Humas Polsek Bajeng

Redaksi