Sesuai Atensi Komando Atas, Jajaran Koramil 05/KJ Laksanakan PDMPK -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Sesuai Atensi Komando Atas, Jajaran Koramil 05/KJ Laksanakan PDMPK

Saturday, July 11, 2020

Babinsa Koramil 05/KJ dan personil BKO dalam giat PDMPK, (Sabtu, 11/7)

Portalindo.co.id
Jakarta Barat – Sesuai Atensi Komando atas Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki. S.I.P yang mana di masa Pandemi covid-19 pentingnya terus melaksanakan Penegakan Displin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), maka Koramil 05 Kebon Jeruk laksanakan PDMPK di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pelaksanaan PDMPK di lakukan di 4 (empat) titik sentra ekonomi yang ada di wilayah Kebon Jeruk yang merupakan wilayah Binaan Koramil 05/KJ Kodim 0503 Jakarta Barat.

Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko menjelaskan, bahwa benar telah memerintahkan personilnya untuk melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di Wilayah khususnya di wilayah Binaan Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.

“Ada  4 (empat) sentra ekonomi yang Kita laksanakan PDMPK yakni, Pasar PD Kedoya Utara, Pasar PD Pos Pengumben Sukabumi Selatan, Superindo Kedoya Utara dan Duta Buah Kedoya Utara, yang di mulai pukul 07.00 – 17.00 Wib.”Tandas Danramil Kapten Moerdoko. Sabtu, 11 Juli 2020.

Dirinya juga mengatakan bahwa pelaksanaan PDMPK dilakukan oleh para Babinsa bersama personil BKO yang di bantu dengan Satpol PP serta para Satpam sentra ekonomi setempat.urai Kapten Moerdoko.

Adapun 4 (empat) titik sentra ekonomi yang di laksanakan PDMPK dengan personilnya seperti ;
Pasar PD Kedoya,  Kedoya Utara dengan 2 personil Babinsa, Serma Sukisno, Serma Abdul Karim dengan 4 personil BKO dan 2 personil Satpam pasar PD Kedoya.

Untuk Pasar PD Pos Pengumben Sukabumi Selatan dengan 2 personil Babinsa, Pelda budi dan Serka Besus Y dengan 4 personil BKO, serta di bantu 1 personil Satpol PP dan 1 personil Satpam Pasar PD Pos Pengumben.

Pelaksanaan PDMPK di Superindo Kedoya Utara dengan Babinsa Serda Sulistiyono bersama 4 personil BKO dan 1 personil Satpam Superindo

Adapun pelaksanaan PDMPK  di Duta Buah Kedoya Utara bersama Babinsa Serda Siswanto dan 4 personil BKO dengan di bantu 1 personil Satpam Duta buah Kedoya Utara.(@mr)