Sertu Yusuf Iskandar Gelar Pam Swakarsa Usai Pimpin Apel Dan Patroli PSBB -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Sertu Yusuf Iskandar Gelar Pam Swakarsa Usai Pimpin Apel Dan Patroli PSBB

Monday, July 13, 2020

 Babinsa Sertu Yusuf Iskandar dalam giat Siskamling /Pam Swakarsa, (Minggu,12/7)


Portalindo.co.id

Jakarta Barat – Babinsa Sertu Yusuf Iskandar Usai memimpin apel dan melaksanakan patroli Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), langsung melaksanakan Siskamling /Pam Swakarsa di Ruko Kebon Jeruk, Jalan Kebon Jeruk Baru, Rt. 008/011, Kel. Kebon Jeruk, Kec Kebon pukul 23.30 Wib, Minggu (12/7).

 

Dalam pelaksanaan Siskamling /Pam Swakarsa, Sertu Yusuf Iskandar juga laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak Anda dan rekannya yang lagi melaksanakan jaga malam atau ronda.

 

Sertu Yusuf Iskandar selaku Babinsa dalam kesempatan tersebut memberikan arahan dan himbauan kepada Bapak Anda dan rekannya.

 

“Saya harapkan di saat bertugas pada malam hari tentunya harus mengetahui jam-jam kerawanan di lingkungan ruko ini, Perketat Siskamling dengan bergantian tiap jam dengan Body sistem saling melindungi da jangan lupa untuk Siapkan alat bantu berupa Pentungan, HP, HT, Senter dan alat lainnya yang di perlukan.”Saran Sertu Yusuf Iskandar.

 

Lanjutnya, sekiranya ada kejadian atau hal-hal  yang mencurigakan segera Hub Babinsa maupun Binmas, RT, maupun ketua Rw nya supaya dapat di tangani dengan baik, gunakan Sistem kontrol setiap jam sekali, secara bergantian dengan penuh waspada dan tanggung jawab.tambahnya.

 

“Yang lebih penting, Jangan lupa jaga kesehatan badan biar selalu bugar dalamm melaksanakan tugas pada malam hari dan Apabila ada kerumunan di lingkungan Ruko, segera ambil tindakan di Bubarkan dengan bahasa yang baik, demi  mencegah penyebaran Wabah Virus Covid-19.” Tandas sertu Yusuf Iskandar. (@mr)