Satu Kehormatan, Daenk Jamal Ketua GBT Terima Piagam Penghargaan Dari Kak Seto Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak -->
Cari Berita

Satu Kehormatan, Daenk Jamal Ketua GBT Terima Piagam Penghargaan Dari Kak Seto Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak

Saturday, July 18, 2020

Daenk Jamal berserta Istri menerima Piagam dari Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak ( Kak Seto ), Jum'at, 17 Juli 2020

Portalindo.co.id
JAKARTA - Ketua Garda Bintang Timur Daenk Jamal menerima Piagam Penghargaan dari ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Seto Mulyadi (Kak Seto) dengan dianugerahkan sebagai pengusaha sahabat anak, Jumat (17/7/2020).

Penyerahan piagam tersebut disaat Daenk Jamal mengadakan Tasyakuran dan santunan anak yatim di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kak Seto yang diwakili Zandre Badak menyampaikan, di tanggal 27 Juli nanti genap yang ke 50 Tahun pengabdian Kak Seto kepada anak Indonesia dan juga usia kak Seto yang ke 70 tahun. Untuk itu pihaknya memberikan penghargaan kepada semua Instansi dan pengusaha yang peduli kepada anak-anak.

"Penghargaan tersebut diberikan kepada Presiden sahabat anak, Menteri sahabat anak, Kapolda sahabat anak, Kapolres sahabat anak, juga pengusaha sahabat anak," kata Zandre.

Zandre juga menjelaskan, terkait Daenk Jamal di mata kak Seto sudah tidak asing lagi sebagai pemerhati anak untuk santunan anak yatim, makanya kak Seto memberikan penghargaan kepadanya.

"Daenk Jamal memberikan santunan sudah bertahun-tahun bukan kali ini saja, makanya kak Seto memberikan penghargaan sebagai pengusaha sahabat anak," jelasnya.
 
Sementara ketua Garda Bintang Timur Daenk Jamal mengungkapkan dengan adanya penghargaan yang diberikan kak Seto adalah penyemangat buat dirinya.

"Dengan adanya piagam ini insyaallah sebagai penyemangat kita untuk meningkatkan dalam berbagi kepada anak yatim," ujar Daenk Jamal.

Daenk juga menambahkan, selama ada kegiatan positif buat anak Indonesia dirinya akan selalu mensupport.

"Saya akan berdiri tegak lurus untuk mensupport setiap kegiatan untuk anak Indonesia selagi kegiatan tersebut positif," tegasnya.(Red)