Laksanakan Pergub No. 51, Tiga Pilar Kel. Sukabumi Selatan Gelar Pemantauan PDMPK -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Laksanakan Pergub No. 51, Tiga Pilar Kel. Sukabumi Selatan Gelar Pemantauan PDMPK

Monday, July 20, 2020


Portalindo.co.id

Jakarta barat – Bertempat di PD. Pasar Jaya Pos Pengumben, Jl. Raya Sukabumi Selatan. RT. 006/0.5 Kel. Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk pada pukul  09.00 Wib tiga pilar tingkat Kelurahan Sukabumi  selatan gelar PSBB dalam rangka melaksanakan pergub no. 51 tahun 2020 tentang Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ), Senin (20/7)

 

Kegiatan tersebut untuk memberikan himbauan kepada penguna Sepanjang Jl. Raya Sukabumi Selatan, Pedagang dan pengunjung pasar untuk memakai masker dan jaga jarak serta melasaksanakan Pemeriksaan Suhu dan apabila  terdapat warga yang tidak menggunakan masker, maka warga tersebut di sarankan untuk kembali ke rumah.

 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pengawas Percepatan Penanganan covid – 19, Bapak Andre, Sekel Sukabumi Selatan, Bapak Dino Setiadi, ST, Gabunga Satpol PP Kebon Jeruk dengan 12 personil yang di pimpin Koorlap Satpol PP Bapak Ardyansah, Kepala Pasar PD. Pasar Jaya Pos Pengumben, Bapak Marsono Babinsa Kel. Sukabumi Selatan, Sertu Triyatno dan 3 personil satpam yang di pimpin Bapak Rizik. (@mr)