Koramil 01/TS Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kawasan Sentra Ekonomi -->
Cari Berita

Koramil 01/TS Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kawasan Sentra Ekonomi

Saturday, July 18, 2020


Portalindo.co.id
Jakarta.- Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Koramil 01/TS Sertu Kusnodin terus melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan sentra ekonomi HWI Glodok, Kel. Mangga Besar, Kec.Taman Sari, Jakarta Barat.

Babinsa bersama tim pemadam kebakaran bekerjasama menggunakan alat penyemprotan disinfektan, yang kemudian disemprotkan ke tiap-tiap toko tersebut.

Danramil 01/TS Mayor Kav Sapta Raharja mengatakan, "penyemprotan disinfektan di wilayah Koramil 01/TS akan terus kami laksanakan guna memutus penyebaran Covid-19," katanya, Sabtu (18/7/2020).

Kami akan terus bekerjasama dengan stakeholder dan tim relawan lainnya untuk memutus penyebaran bahaya virus corona ini.
 
Danramil menambahkan, "para Babinsa sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19. Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut, dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Taman Sari," pungkas Mayor Kav Sapta.(Red)