Jalankan Atensi Pimpinan, Danramil 03 Grogol Palmerah Intensifkan Upaya dan Langkah Nyata Memutus Mata Rantai Covid-19 -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Jalankan Atensi Pimpinan, Danramil 03 Grogol Palmerah Intensifkan Upaya dan Langkah Nyata Memutus Mata Rantai Covid-19

Monday, July 20, 2020


Portalindo.co.id
JAKARTA - Komandan Koramil 03 Grogol Palmerah - Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Irwan Triyono terus mengintensifkan langkah-langkah nyata dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah binaannya.

Saat ditemui di Makoramil 03 Grogol Palmerah, Jl. Anggrek Garuda V Blok E RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (20/7/2020), Kapten Inf Irwan Triyono mengatakan, “Sesuai dengan atensi pimpinan yakni Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P., kami terus mengintensifkan langkah-langkah nyata dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kami yang terdiri dari 2 (dua) Kecamatan dan meliputi 13 Kelurahan”.

“Pada hari ini seluruh personil kami di lapangan secara rutin melaksanakan monitoring dan pengawasan PDMPK serta penyemprotan disinfektan antara lain, pengawasan PDMPK di berbagai lokasi Sentra Ekonomi, Area Transportasi Publik, pengemudi Ojol, serta karantina mandiri dan penyemprotan disinfektan di pemukiman penduduk”, urai Danramil.

“Penyemprotan cairan disinfektan di pemukiman penduduk di Jl. Pakuwon RT 004/09 Kelurahan Jelambar Baru oleh Serda Joko. Pengawasan PDMPK di PD Pasar Jaya Tomang Barat oleh Serka Husein dan Sertu Yitno. Serka Iliansyah dan Sertu Awaludin di PD Pasar Slipi serta Serda Ade Syafrudin di PD Pasar Grogol. Personil kami juga dibantu oleh para personil BKO Kodim 0503/JB dari Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning”, tambah Danramil.
     
 “Dan juga personil kami mengecek langsung PDMPK di Stasiun Pesing Stasiun Grogol dan Terminal Bus Grogol serta beberapa gerai Mini market dan pengawasan PSBB dan Karantina Mandiri serta Pengawasan Ojol”, tutup Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono. (M.Solichin)