“Jakbar Berbagi” Warga Yang Mampu Bantu Warga Yang Membutuhkan Di Pimpin Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

“Jakbar Berbagi” Warga Yang Mampu Bantu Warga Yang Membutuhkan Di Pimpin Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P

Sunday, July 26, 2020

Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P Dalam Giat Jakbar Berbagi, menyerahkan paket sembako kepada salah satu warga. (Minggu, 26 Juli 2020)

Portalindo.co.id
Jakarta Barat – Kembali Dandim 0503 Jakarta Barat Korem 052/Wkr, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S. I.P Pimpin Jakbar Berbagi di 8 (delapan)  RT, di Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Minggu, (26/7/20).

Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S. I.P kembali pimpin Jakbar Berbagi bersama Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk pada pukul 08.30 Wib yang di dampingi oleh Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun, S.,Sos.

Dalam kesempatannya, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S, I.P mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Warga RW. 03 dan Lion Club Green Garden yang mana mempunyai rasa kebersamaan sehingga bersedia membantu warga yang membutuhkan  yang terdampak Covid-19.

“Saya selaku Dandim Jakarta Barat sangat berterima kasih kepada warga RW. 03 dan Lion Club Green Garden yang begitu besar rasa kepedulian kepada sesama warga yang membutuhkan sehingga tercipta Jakbar Berbagi ini.” Tandas Dandim

Semoga ini menjadi contoh kepada warga yang mampu lainnya yang ada di wilayah Jakarta Barat ini agar dapat pula melakukan hal yang sama membantu warga yang membutuhkan di masa pandemic covid-19.

“Saya harapkan agar warga terus melaksanakan dan mematuhi peraturan pemerintah serta menerapkan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan demi mencegah penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Jakarta Barat, dan mari kita bersama-sama berdoa agar virus covid-19 ini segera berakhir.” Ungkap Dandim.

Pelaksanaan Jakbar Berbagi warga yang mampu bantu warga yang membutuhkan dengan membagikan paket sembako sebanyak 1.500 paket yang di bagikan kepada warga disekitar Perumahan Green Garden Blok 1 dan 2 Rt 01, 02, 03, 08,  Rw. 08, dan Rt. 12, 13, 14, 15 Rw 02 di Kelurahan Kedoya Utara.

Adapun 1.500 paket sembako tersebut masing-masing berisikan seperti ; Beras 5 kg, Minyak 1 Liter, Indomie  5 bungkus dan Sarden 2 Kaleng yang langsung di bagikan secara door to door.

Giat yang di pimpin Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P yang di hadiri Danramil 05/KJ, yang di wakili Pelda Sutoyo, Kapolsek Kebun Jeruk di wakili Ipda Alek Wungkur, Camat Kebun Jeruk, Bapak Saumun, S.,Sos.

Turut hadir, Lurah Kedoya Utara, Bapak Tubagus Masaru Iman, Babinsa Serda Asmaun, Binmas Aiptu Sunardo, Ketua RW. 03, Bapak Anwar beserta staf, Ketua RW. 08, Bapak Amdani dan Ketua RT. (@mr)