“Jakbar Berbagi” Nasi Box Dapur TNI-Polri Kodim 0503/JB di Pimpin Danramil Kapten Moerdoko
Cari Berita

“Jakbar Berbagi” Nasi Box Dapur TNI-Polri Kodim 0503/JB di Pimpin Danramil Kapten Moerdoko

Tuesday, July 7, 2020

Babinsa Sertu Triyatno dalam Jakbar berbagi Nasi box (Selasa,7/7)


Portalindo.co.id

Jakarta Barat – Tepat pukul 12.00 Wib, bertempat di Jalan Faturohman 2, Rt. 02, 03, 04/04, Kelurahan Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat, Danramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko laksanakan Jakbar Berbagi.

 

Jakbar Berbagi yang dilaksanakan oleh Danramil Kapten Moerdoko tak lain dengan membagikan nasi box siap saji dari dapur TNI-Polri Kodim 0503 Jakarta Barat yang bekerjasama dengan PT. Sido Muncul bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

Kapten Moerdoko dalam mendistribusikan nasi box tersebut menyampaikan, sasaran pendistribusian nasi box hari ini kita laksanakan ke warga yang membutuhkan yang terdampak covid-19 yang berada di Rt. 02, 03 dan 04, Rw. 04. Kel. Sukabumi Selatan. Katanya. Selasa, (7/7)

 

“Kami hari ini mendistribusikan ke warga sebanyak 300 box dengan menu seperti, . Nasi Putih, Ayam Bumbu Kecap, Tahu Goreng, Tumis Buncis dan  Susu Jahe Sido Muncul. Selain itu kami juga memberikan pemahaman terkait virus covid-19 kepada warga agar melaksanakan program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai covid-19. khususnya di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.”Tandas Danramil Kapten Moerdoko yang juga selaku penanggung jawa pendistribusian.

 

Pelaksanaan pendistribusian di pimpin langsung Kapten Moerdoko yang di damping oleh Lurah Kel. Sukabumi Selatan, Ibu Maiyanti Azis. SKM Dan Babinsa Kel.Sukabumi Selatan,  Sertu Triyatno, Babinkamtibmas Kel Sukabumi Selatan, Aiptu Daryanto Pol PP Kel Sukabumi Selatan  Bpk Budi Santoso, Ketua RW. 04, Bapak Zaenudin dan Ketua RT. 02, 03 dan 04, Rw. 04. (@mr)