Ini yang di Bahas 3 Ketua DPD JOIN di Gowa -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Ini yang di Bahas 3 Ketua DPD JOIN di Gowa

Monday, July 6, 2020

Ketua JOIN Takalar Aimal Situru, JOIN Gowa Hendra Susanto, Bantaeng Alimin.

Portalindo.co.id
Gowa - Tiga Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) wilayah Sulawesi Selatan, Gowa, Takalar, Bantaeng, duduk bersama dibilangan Jalan Masjid Raya kabupaten Gowa pada Senin, ( 06/07/2020).

Temu kangen ini adalah merupakan bagian dari bentuk mempererat hubungan emosional guna kemajuan pengembangan keakraban Lembaga JOIN itu sendiri.

"Ya, ini merupakan bagian dari bentuk mempererat keakraban dalam satu wadah organisasi JOIN, selain itu duduk santai ini banyak yang di bahas terutama dalam pengembangan organisasi " ujar Alimin Ketua JOIN Bantaeng

Ketua JOIN Gowa Hendra  Susanto  dalam bincang- bincang bersama mengatakan bahwa temu kangen ini adalah bagian dari solidaritas antar sesama untuk bisa saling mengunjungi.

"Dalam satu wadah organisasi di tubuh internal JOIN tentunya perlu memang saling mengunjungi. Paling tidak jika ada gagasan untuk pengembangan JOIN," tambah Hendra.

Sementara itu Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPD Takalar Aimal Situru, juga sangat merespon positif terhadap pengurus JOIN Wilayah Sulsel jika selalu saling menyambangi.

" Tentunya menurut saya itu relatif perlu dilakukan, sehingga hubungan emosional dalam satu wadah organisasi tetap ada ke solitan," tandas Aimal Situru.

Redaksiportaliindo.