Dirbinmas Bersama Kasubdit Bin Polmas PMJ Pantau wilayah Pademangan Jakarta Utara -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Dirbinmas Bersama Kasubdit Bin Polmas PMJ Pantau wilayah Pademangan Jakarta Utara

Wednesday, July 8, 2020


Portalindo.co.id
Jakarta - Kegiatan rutin yang di lakukan oleh Dirbinmas Kombes Pol Badya Wijaya, SH.,MH dan Kasubdit Bin Polmas AKBP Sri Wardiningsih, SH mantau Kampung Tangguh (Ancol) Pademangan, Jakarta Utara, pukul 20.30 Wib, Selasa malam, 07 Juli 2020.

Pemantauan tersebut di agendakan sebagai pengantisipasian dan Peningkatan Kewaspadaan Masyarakat terhadap Kamtibmas selama musim Pandemi Covid-19.

Tidak hanya sebatas itu, Kaposkamling pun memberikan kata Sambutan yang sangat mengapresias. Penyerahan Bingkisan, sanitizer, dan disinfektan pun dilakukan oleh Dirbinmas Pmj kepada Mereka yang tiap harinya mengamankan Lingkungan di wilayah Rw. 01, Kel. Pademangan Barat, Jakarta Utara.

Dirbinmas PMJ dalam kesempatannya memberikan arahan kepada warga disana. dirinya Berpesan untuk Selalu bisa bersama-sama  menjaga keamanan Lingkungan serta terus menghindari diri dari bahaya narkoba.
"Kami tidak bekerja sendirian (TNI, Polri, dan ASN Lainnya) untuk Membiasakan Masyarakat memberikan himbauan dan mendisplinkan masyarakat untuk tidak boleh lelah dalam melayani Masyarakat."ucap Dirbinmas PMJ.

Covid-19 tidak mengenal Latar Belakang, mari Bersama-sama berdoa agar virus tersebut bisa cepat selesai, tambah Dirbinmas

Kegiatan rutin dalam pemantauan tersebut di hadiri oleh ; Dirbinmas Pmj, Kombes Pol Badya Wijaya, SH., MH, Kasubdit Bin Polmas, AKBP.Sri Wardiningsih, SH, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Yogen Heroes Baruno, SIK, Msi, Kasi Binkommas, Kompol Rendy A.R S, sos, Kapolsek Pademangan, Kompol Joko Handono, SIK, M.si.

Turut hadir, Wakasatbinmas Polres Metro Jakarta Utara ,Kompol Edy W, Kanit Binpolmas Pademangan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pademangan Barat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru, Babinsa Kelurahan Johar Baru,Perwakilan dari Kelurahan Pademangan Barat, dan Pokdarkamtibmas, serta Beberapa Keamanan Lingkungan setempat.

Kegiatan Pelaksanaan pemantauan dilaksanakan secara protokol kesehatan dengan menerapkan Physical distancing, berjalan lancar dan aman. (@mr)

Redaksi