Danramil 05/KJ dan Jajaran Gelar Jakbar Berbagi di Hari Minggu -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Danramil 05/KJ dan Jajaran Gelar Jakbar Berbagi di Hari Minggu

Sunday, July 5, 2020


Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Dapur umum TNI-Polri Kodim 0503 Jakarta Barat yang bekerjasama PT. Sido Muncul bersama tiga pilar Kebon Jeruk terus eksis meskipun dihari libur seperti hari ini, Minggu, 05 Juli 2020  tetap laksanakan Jakbar Berbagi.

 

“Kami tak mengenal hari libur atau hari Minggu seperti hari ini. Kami dan Jajaran tetap rutin mendistribusikan nasi box racitan dapur umum TNI-Polri untuk membantu warga yang membutuhkan di wilayah binaan Kami.”terang Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko yang juga selaku penanggung jawab pendistribusian nasi box dapur umum TNI-Polri tersbut.

 

Sebanyak 300 box nasi siap saji yang menunya seperti Nasi Putih, Sayur Toge, Ayam Saus Tiram, Tahu  Goreng dan Susu Jahe Sido Muncul yang di distribusikan ke warga yang membutuhkan.

 

Babinsa Sertu Yusuf Iskandar mengatakan, hari ini sasaran pendistribusian di lakukan di Rt. 08, 09 dan 10, Rw. 11, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan pendistribusian kami laksanakan pukul 11.30 Wib.

 

“Pelaksanaan pendistribusian langsung di pimpin Danramil Kapten Moerdoko yang  di damping Kasi Ekbang dan LH Ibu Ema.”Kata Sertu Yusuf Iskandar.

 

Selain Danramil  dan Kasi Ekbang dan LH Ibu Ema, dua Babinsa Kel. Kebon Jeruk yakni, Peltu Abdul Kadir dan Sertu Yusuf Iskandar, Babinkamtimas, Aiptu Yayanm, Satpol PP Kel. Kebon Jeruk, Bapak Arif, Ketua Rw. 011, Bapak Agus, LMK Bapak Doel, Ketua Rt. 08 .,09, 010/RW 011, anggota PPSU Kebon Jeruk 5 personil, Mitra Jaya 4personil di pimpin Bapak Yamin dan 2 personil Hipakat.(@mr)

 Redaksi