Dalam Situasi Pandemic Covid-19, Peltu Ampa Uleng Berikan Himbauan -->
Cari Berita

Dalam Situasi Pandemic Covid-19, Peltu Ampa Uleng Berikan Himbauan

Tuesday, July 28, 2020

Babinsa Peltu Ampa Uleng Dalam Giat Komsos (Selasa, 28/7)


Portalindo.co.id

Jakarta Barat – Bertempat di Jalan Mangga 2, RT. 08/08, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada pukul 13.00 Wib, Anggota Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB,  Babinsa Kel. Duri Kepa, Peltu Ampa Uleng   bersama Petugas Keamanan Wihara Ekayana Arama   melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Tebe. Selasa (28/7).

 

Dalam Komsosnya, Peltu Ampa Uleng menyampaikan, Dalam situasi Pandemic wabah Covid-19 saat ini Babinsa dengan Unsur terkait senantiasa melakukan himbauan, penekanan kepada seluruh warga masyarakat dan Pihak Keamanan agar mengikuti aturan Pemerintah untuk mencegah menyebaran wabah virus covid-19 tersebut.

 

 “Dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, yang akan Memasuki Wihara Ekayana agar di cek Suhu badan dan masuk bilik Disinfiktan, Menjaga jarak, mencuci tangan dan membawa Hansanitiser Serta  menggunakan masker.”Tandas Peltu Ampa Uleng.

 

Bapak Tebe yang selaku Anggota Security mengucapkan terima kasih atas himbauan dari Babinsa dan pihak terkait lainnya sehingga warga masyarakat selalu ingat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

 

“Kami ucapkan terima kasih atas himbauan Babinsa dan unsur terkait lain yang mana selalu mengingatkan kami dan warga lainnya untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan Pemerintah dalam memutus mata rantai virus covid-19.”Ucap Bapak Tabe. (@mr)