Cegah Virus Covid-19, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 05 Kebon Jeruk -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Cegah Virus Covid-19, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 05 Kebon Jeruk

Monday, July 20, 2020

Babinsa Koramil 05/KJ dalam melaksanakan pemantauan di Sentra Ekonomi (Senin, 20/7)


Portalindo.co.id

Jakarta Barat – Jajaran Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat setiap harinya laksanakan pemantuan di sentra ekonomi dan dan tempat-tempat lainnya yang mana sering banyaknya massa berkumpul yang ada di wilayah Kebon Jeruk.

 

Pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) yang di lakukan hari ini oleh Para Babinsa di 6 (Enam) titik yang merupakan wilayah  binaan Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, di mulai pukul 07.00 Wib hingga selesai, senin (20/7).

 

Enam titik lokasi pemantuan di antaranya ; Pasar PD Kedoya,  Kedoya Utara dengan 4 personil Babinsa, Pelda Sutoyo, Serma Kisno, Serka Sunarsa dan Serda IIham dengan di bantu 2 personil Satpam Pasar PD Kedoya Utara, Pasar PD Pos Pengumben Sukabumi Selatan dengan 4 personil Babinsa, Serma Karim, Sertu Solihin, Sertu Triyatno dan Serda Sukistiyono, juga 1 Satpam serta 3 Staf Kelurahan.

 

Superindo Kedoya Utara di pantau oleh 3 personil Babinsa, Peltu Ampa Uleng, Serka Besus dan Sertu Yusuf dengan di bantu 2 personil Satpam, Duta Buah Kedoya Utara di pantau 3 personil Babinsa, Pelda Kadir, Serda Asmaun dan Serda Siswanto dengan di bantu 2   personil Satpam.    

 

Sedangkan untuk Pasar Kembang Rawa Belong di pantau 4 personil Babinsa, Pelda Dikdo, Pelda Sridarmono, Serda Drajat dan Sertu Amirul bersama 4 personil Satpol PP, 2 personil Damkar dan 3 personil Satpam Pasar. Tak luput pula para Babinsa mengadakan pemantauan pangkalan Ojol di Musium Macan dan depan Gramedia Kompas yang di pantau oleh Peltu Abdul Kadir.

 

Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko membenarkan para Babinsanya melaksanakan pemantauan tersebut di wilayah Binaan Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.

 

“Enam titik yang menjadi sasaran pemantuan PDMPK yakni ; Pasar PD Kedoya  Kedoya Utara, Pasar PD Pos Pengumben Sukabumi Selatan, Superindo Kedoya Utara, Duta Buah Kedoya Utara, Pasar Kembang Rawa Belong dan Pangkal Ojol.”Pungkas Danramil Kapten Moerdoko. (@mr)