Bersama Para Babinsa, Danramil 05/KJ Bagikan 300 Nasi Box Ke Warga Pesing Koneng -->
Cari Berita

Bersama Para Babinsa, Danramil 05/KJ Bagikan 300 Nasi Box Ke Warga Pesing Koneng

Thursday, July 9, 2020

Babinsa Kel. Kedoya Selatan, Pelda Sutoyo, Serda Asmaun dan Serda Ilham w,serta Binmas, Aiptu Sunardo,


Portalindo.co.id

Jakarta Barat – Sebanyak 300 nasi box siap saji yang menu hidangan seperti Nasi Putih, Ayam goreng, Tahu goreng, Tumis Toge dan Susu Jahe Sido Muncul yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan terdampak covid 19 di wilayah binaan Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB. Kamis (9/7).


Nasi box siap saji tersebut adalah racitan dapur umum TNI-Polri yang bekerjasama dengan PT. Sido Muncul bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk, Jakarta Barat, untuk membantu warga masyarakat khususnya di wilayah Kebon Jeruk di masa pademik covid-19.


Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko yang selaku penanggung jawab pendistribusian nasi box tersebut menjelaskan, pendistribusian nasi box hari ini, Kamis, 09 Juli 2020 kami dan jajaran bagikan kepada  Warga Pesing Koneng,  Rt. 09, 10, 12, Rw. 08, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk.

Pelaksanaan pendistribusian langsung di pimpin Kapten Moerdoko yang di damping Babinsa Kel. Kedoya Selatan, Pelda Sutoyo, Serda Asmaun dan Serda Ilham w,serta Binmas, Aiptu Sunardo, dan hadir pula Ketua Rt. 09, Bapak Sadikin, Ketua Rt. 1, Ibu Surti, Ketua Rt. 12, Bapak Moh Jumbo,  Anggota Hipakad 3 Orang di pimpin Ibu Ika dan anggota PPSU 5 personil.(@mr)

Redaksi