Bersama Lurah dan Jajaran Tiga Pilar, Danramil 05/KJ Gelar Jakbar Berbagi Nasi Box Dapur TNI-Polri Kodim 0503/JB -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Bersama Lurah dan Jajaran Tiga Pilar, Danramil 05/KJ Gelar Jakbar Berbagi Nasi Box Dapur TNI-Polri Kodim 0503/JB

Friday, July 10, 2020

Babinsa Kel. Kedoya Selatan, Serka Sunarso dan Serda Sulistiyono dan Jajaran Tiga Pilar dalam Jakbar Berbagi (Jumat, 10/7)


Portalindo.co.id

Jakarta Barat – Pukul 13.00 Wib, bertempat di Jl. Pilar Raya, Rt. 03, 04 dan 05 Rw. 03, Kel. Kedoya Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat berlangsung Jakbar Berbagi oleh Jajaran Koramil dan Tiga Pilar tingkat Kelurahan. Jum'at, (10/7)

 

Jakbar Berbagi dengan membagikan nasi box siap saji kepada warga yang membutuhkan dan terdampak covid-19 dari dapur umum TNI-Polri Kodim 0503/JB yang bekerjasama PT. Sido Muncul bersama tiga pilar Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko yang di dampingi Lurah Kedoya Selatan, Bapak Marwan Saari, SH, para Babinsa Kel. Kedoya Selatan, Serka Sunarso dan Serda Sulistiyono, Babinkamtimas Kel. Kedoya Selatan, Aiptu Suratmin bersama-sama dalam melaksanakan pendistribusian nasi box tersebut.

 

Selain Babinsa dan Babinkamtimas, ikut membantu dalam pendistribusian tersebut, Satpol PP Kel. Kedoya Selatan 3 personil yang di pimpin Bapak Ikhsan, Ketua Rw. 03, Bapak Jayadi, Ketua Rt. 03, 04 dan 05, anggota PPSU Kedoya Selatan, anggota FKDM, Bapak Awang dan Mitra Jaya Koramil 05/KJ jajaran 56.

 

Kapten Moerdoko yang selaku penanggung jawab dalam pendistribusian nasi box, dalam kesempatannya menjelaskan, bahwa kegiatan Jakbar Berbagi nasi box ini setiap harinya kami lakukan dan bagikan ke warga yang membutuhkan di wilayah binaan Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.

 

“Setiap harinya Kami bagikan sebanyak 300 nasi box dan dengan berpindah-pindah RT dan Kelurahan serta pelaksanaan dengan door to door.”Kata Danramil Kapten Moerdoko.

 

Babinsa Kel. Kedoya Selatan, Serka Sunarso mengatakan bahwa hari ini nasi box kami bagikan kepada warga Rt. 03, 04 dan 05 Rw. 03, Kel. Kedoya Selatan, sebanyak 300 box dengan menu, Nasi Putih, Ayam bumbu cabe ijo,  Sayur Sop, Tempe  Goreng dan Susu Jahe Sido muncul. Terang Babinsa.(@mr)