"Balla Rewako" Desa Bone Binaan Polsek Bajeng Gowa Meraih Juara 1 Tingkat Kabupaten -->
Cari Berita

"Balla Rewako" Desa Bone Binaan Polsek Bajeng Gowa Meraih Juara 1 Tingkat Kabupaten

Thursday, July 2, 2020

Kapolres Gowa, AKBP. Boy FS Samola, SIK, M.H, foto Bersama Kepala Desa Bone, M. Natsir Tunru, sebagai Peraih penghargaan Lomba Balla Rewako, di dampingi Kapolsek Bajeng, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, disaksikan oleh Forkopimda Kab. Gowa

Portalindo.co.id
Gowa - Balla Rewako yang berada di Dusun Buka, Desa Bone, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, berhasil meraih Juara I ajang Lomba Balla Rewako tingkat Kabupaten dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74.

Hasil penilaian itu diumumkan saat syukuran Hari Bhayangkara ke 74 di lapangan apel Polres Gowa, Rabu (01 /07/2020) malam.

Lomba Balla Rewako diikuti seluruh Desa se-kabupaten Gowa ini diselenggarakan Polres Gowa dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74.

Penyerahan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP. Boy FS Samola, SIK, M.H, kepada Kepala Desa Bone, M. Natsir Tunru, sebagai Peraih penghargaan Lomba Balla Rewako disaksikan oleh Forkopimda Kab. Gowa.

Kepala Desa Bone, M. Natsir Tunru mengatakan dirinya merasa bangga dan terharu atas perolehan juara 1 lomba Balla Rewako ini.
 
“Saya bangga sekali, dinobatkannya Desa Bone sebagai juara 1 Balla Rewako oleh Polres Gowa, jelas menjadi kebanggaan warga Desa Bone,”ucap M. Natsir.

Lanjutnya, Perolehan juara 1 ini pihaknya sangat berterima kasih sekali dengan seluruh warga Desa Bone, Camat Bajeng, Kapolsek Bajeng serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Bone.

Saya selaku Kades Bone mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari semua pihak,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Bajeng, Iptu. Sunardi, S.H., M.H, disela kegiatan mengatakan,“Keberhasilan dan capaian dalam lomba Balla Rewako ini merupakan hasil kerja keras warga Desa Bone dan anggota yang merupakan  binaan Polsek Bajeng,” kata Kapolsek.

Sumber : Humas Polsek Bajeng

redaksi