Babinsa Serma Abdul Karim Laksanakan Pamswakarsa -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Babinsa Serma Abdul Karim Laksanakan Pamswakarsa

Friday, July 10, 2020

Babinsa Serma Abdul dalam laksanakan PAM Swakarsa/Siskamling di wilayah binaannya bersama Bapak Yusup. Jum’at, (10/07).

Portalindo.co.id

Jakarta Barat – Anggota Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Babinsa Serma Abdul Karim pada hari Jum’at pukul 00.15 Wib bertempat di Jalan Raya Panjang, Rw. 02, Kel. Kelapa Dua, Kec. Kebon Jeruk, laksanakan PAM Swakarsa/Siskamling di wilayah binaannya bersama Bapak Yusup. Jum’at, (10/07).

 

Pelaksanaan Pamswakarsa sekaligus komunikasi sosial (komsos) terkait keamanan wilayah, Serma Abdul Karim menghimbau sekaligus mengajak para warga untuk menjaga keamanan lingkungan, serta terus waspada dari segala sesuatu hal yang kemumgkinan terjadi.

 

“Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan dari segala gangguan keamanan yang dapat merusak suasana lingkungan kita, dan kami selaku Babinsa mengharapkan para warga untuk melaporkan jika terjadi hal-hal sekecil apapun kepada Babinsa, Binmas dan aparat lainnya yang ada di wilayah.”Tegas Serma Abdul Karim.

 

Di Tempat terpisah Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko menjelaskan, sangatlah penting di galakkan Pamswakarsa demi menjaga keamanan lingkungan di wilayah Binaannya Kami.

 

“Bukan hanya Pamswakarsa saja tapi komuniksi sosial (Komsos) antara unsur aparat Babinsa dan warga harus terus terjalin guna saling bertukar informasi demi antisipasi keamanan lingkungan bersama.”Kata Danramil Kapten Moerdoko

Lanjut Danramil, Babinsa juga sudah kami atensikan agar terus memberikan himbauan dalam membantu program pemerintah terkait protokol kesehatan guna antisipasi pencegahan mewabahnya virus covid-19 di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini. Terang Danramil Kapten Moerdoko

 

“Kami mewakili warga sanagt berterima kasih kepada Babinsa yang mana telah memberikan himbauan  dan masukan baik dalam hal keamanan maupun dalam hal membantu program pemerintah terkait pelaksanaan protokol kesehatan.” Ungkap yusup yang lagi melaksanakan tugas ronda.(@mr)