Wakapolsek Bajeng Gowa Bersama Kanit Provost Periksa Senpi dan Sikap Tampan Anggota -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Wakapolsek Bajeng Gowa Bersama Kanit Provost Periksa Senpi dan Sikap Tampan Anggota

Wednesday, June 3, 2020

Wakapolsek Bajeng Gowa Iptu. Hapid Bersama Kanit Provost Periksa Senpi Anggota
Portalindo.co.id
Gowa - Selesai pelaksanaan apel pagi, Rabu (03/06/2020) Wakapolsek Bajeng Polres Gowa, Iptu. Hapid didampingi Kanit Provost Aiptu. Agus Firasat melakukan pemeriksaan bagi anggota yang memegang senjata api di halaman kantor Polsek Bajeng.
Selain Pemeriksaan Senpi Terlihat Wakapolsek Didampingi Kanit Provost Periksa Sikap Tampan Anggota

Wakapolsek bersama Kanit Provost terlihat memeriksa satu per satu senjata api dinas tersebut, untuk diperiksa kelayakan kebersihannya, selain itu masa berlaku surat izin membawa senjata juga diperiksa, apakah masih aktif atau sudah tidak berlaku.

Pemeriksaan tersebut meliputi kebersihan masing-masing pemegang senpi, kelengkapan amunisi dan surat senjata dalam kondisi baik.

Selain pemeriksaan Senpi, Kegiatan pemeriksaan juga meliputi sikap tampan, kelengkapan perorangan, maupun surat- surat seperti kartu anggota PoLRI, Kartu Tanda Penduduk (KTP), SIM, dan STNK.

Dalam pemeriksaan ini, tampak Wakapolsek bersama Kanit Provost  seluruh anggota tanpa kecuali diperiksa sikap tampang, mulai rambut, seragam dan atributnya,  Selain itu surat kelengkapan perorangan pun tak luput dari pemeriksaan Waka Polsek bersama Kanit Provost.

Wakapolsek Bajeng, Iptu. Hapid mengatakan,"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya pelanggaran, baik administrasi maupun kondisi fisik senpi dimaksud, serta kelengkapan surat-surat sudah sesuai SOP," terang Wakapolsek.

Sumber : Humas Polsek Bajeng