Wakapolda Sulsel Kunjungi Raja Gowa ke 37, ini Tujuannya -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Wakapolda Sulsel Kunjungi Raja Gowa ke 37, ini Tujuannya

Friday, June 26, 2020


Kehadiran Wakapolda Sulsel dan rombongan disambut langsung oleh Raja Gowa dan permaisuri dan keluarga serta para sesepuh kerajaan Gowa termasuk dari pihak Batesalapang yang awali dengan gelar tabuh gendang dan angngaru.


Portalindo.co.id
Gowa - Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Halim Pagarra, M.H, dan rombongan tiba dikediaman Raja Gowa ke-37 Andi Kumala Andi Ijo Karaeng Lembang Parang di Perum BTN Sejahtera Permai Jl. Mangka Dg.  Bombong kel. Bonto-Bontoa kec. Somba opu Kab. Gowa, Kamis (25/06/2020)

Dalam kunjungannya, Waka Polda turut didampingi beberapa PJU Polda Sulsel seperti Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Ibrahim Tompo dan Wadir Binmas Polda Sulsel, AKBP. Sudarmin beserta beberapa Pamen dan Pama 

Kunjungan silaturahmi atau anjangsana tersebut dilakukan selain sebagai bentuk silaturahmi juga dalam rangka  memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Kehadiran Wakapolda dan rombongan disambut langsung oleh Raja Gowa dan permaisuri dan keluarga serta para sesepuh kerajaan Gowa termasuk dari pihak Batesalapang yang awali dengan gelar  tabuh gendang dan angngaru.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Gowa AKBP Boy F. Samola, S.IK dan Kapolsek Somba Opu, AKP. Jamaluddin.

Raja Gowa ke-37 Andi Kumala Andi Ijo dalam sambutannya mengucapkan  rasa senang dan bahagia atas kunjungan dilakukan Waka Polda Sulsel yang juga merupakan putra Gowa dan Raja Gowa tersebut sangat mengenal orang tua dari Waka Polda, ungkapnya.

Sementara Waka Polda Sulsel dalam sambutannya, mengucapkan rasa hormat yang sebesar-besar atas penyambutan secara adat yang tidak disangka sebelumnya. 

Diakhir sambutan Waka Polda  meminta dukungan penuh dari Raja / Karaeng atas  program  Polri yang saat ini dilakukan agar tugas-tugas Harkamtibmas dapat terwujud.

Sebelum meninggalkan tempat acara dilanjutkan dengan santap siang bersama dan foto bersama, ungkap Kapolsek Somba Opu AKP. Jamaluddin.

Sumber : Polres Gowa

editorYad