Wadanramil 01/Kranji Hadiri Giat Baksos Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74 di Mapolres Metro Bekasi Kota -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Wadanramil 01/Kranji Hadiri Giat Baksos Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74 di Mapolres Metro Bekasi Kota

Tuesday, June 16, 2020


Portalindo.co.id
Bekasi. - Bertempat di Halaman Mapolres Metro Bekasi Kota Jl. Pramuka No. 79 Kel. Mergajaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, pada Senin (15/06/2020) pukul 08.30 Wib, kegiatan Seremonial Pemberian Baksos oleh Kapolres Metro Bekasi Kota kepada Ormas di Bekasi dalam rangka menyambut HUT  Bhayangkara ke 74, usai dilaksanakan.

Dalam kegiatan ini Kapolres Metro Bekasi Kota memberikan sambutannya kepada para tamu undangan yang hadir, dengan mengatakan, "Kegiatan Baksos ini kami maksud dalam Memperingati Hari  Bhayangkara ke 74"ucap Kapolres Bekasi.

"Kita harus selalu bersinergi dengan 3 pilar agar pelaksanaan tugas dapat berjalan aman serta lancar dan laksanakan komunikasi dengan unsur ormas sehingga terus bersinergi"tutupnya

Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota yg turut hadir juga memberikan sambutannya, 
Belaiu menyampaikan "Pemerintah Kota Bekasi tetap terbuka bagaimana kita mensejahterakan warga Bekasi seluruh kegiatan bisa dilakukan dengan tetap laksanakan protokol kesehatan"ucap Dr.Tri Adhianto.

"Ini adalah suatu kontribusi dari Polres dan Kodim untuk ormas, Mudah-mudahan bisa menjembatani dalam menjaga keamanan Kota Bekasi"pungkas Tri.

Pemberian Bansos ini di berikan secara simbolis secara bersama sama oleh Kapolres Metro Bekasi, Wakil Walikota Bekasi, Wakapolres dan Wadanramil 01/Kranji dalam hal ini mewakili Dandim 0507/Bekasi.

Tampak hadir acara tersebut, Kombes Pol Wijonarko, Sik, Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota), Dr. Tri Adhiyanto (Wakil Walikota Bekasi), AKBP Alfian (Wakapolres Metro Bekasi), AKBP Wiyono (Kasat Bimas), Kompol Maulani (Kasat Intel), Kapten Inf Tomi (Wadanramil 01/Krj), Sdr. Novel (Korwil FBR Kota Bekasi), Sdr. Ujang (Ketua BPPKB Banten), Sdr. Deni (Ketua Gibas Kota Bekasi), Sdr. Marjuki (Korwil FORKABI Kota Bekasi), Sdr. Ahmad Yani (IPKL AB Pasar Baru Kota Bekasi),  Sdr. Baya (GMBI), Sdr. Rohim (Ketua Jajaka), Sdr. Sueb (Ketua Laskar Merah Putih), Sdr. Fero (Perwakilan M1R) dan Sdr. Rudito (Forum warga Bekasi).

EditorY@D