TNI Peduli Dampak Covid, Danramil 05/BG Kerahkan Babinsa Dukung Giat Bansos
Cari Berita

TNI Peduli Dampak Covid, Danramil 05/BG Kerahkan Babinsa Dukung Giat Bansos

Tuesday, June 16, 2020



Portalindo.co.id
Kodam Jaya - Bekasi. Kegiatan Bansos Aster Panglima TNI dalam rangka Serbuan Teritorial bekerja sama dengan Yayasan Budha Sutji bersama Waskita Karya, untuk warga yang terdampak covid-19 di wilayah Koramil 05/Bantar Gebang, bertempat di Makoramil 05/Bantar Gebang Jl.Narogong KM 10, Kel.Bantar Gebang, Kec.Bantar Gebang, Kota Bekasi, Selasa (16/06/2020).

Dalam penyiapannya Danramil 05/Bantar Gebang Kapten Inf Pardi bersama Babinsa di jajarannya, membantu menyiapkan sarana dan prasana yang mendukung kegiatan Aster Panglima TNI dalam kegiatan Pembagian Bansos Dalam rangka Serbuan Teritorial "TNI peduli Dampak Covid-19 untuk Warga diwilayah Kota Bekasi" yang bekerjasama dengan Yayasan Budha Sutji bersama Waskita Karya.

Kapten Inf Pardi menjelaskan kepada awak Media "Kami bersama sama membantu menyiapkan segala sarana dan prasana dari mulai pemasangan Tenda, Kursi, Meja, alat cuci tangan, Thermo Gun pengukur suhu dan Hand Sanitizernya untuk mendukung kegiatan Aster Panglima TNI Dalam Rangka Serbuan Teritorial TNI peduli Dampak Covid-19 di wilayah Kota Bekasi".tuturnya.

"Alhamdulillah sampai dengan selesai, Kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan aman," tutup Danramil Bantar Gebang. (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

EditorY@D