Tiga Pilar Kebon Kebon Jeruk Gelar Sosialisasi Physical Distancing dan Patroli PSBB -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Tiga Pilar Kebon Kebon Jeruk Gelar Sosialisasi Physical Distancing dan Patroli PSBB

Wednesday, June 3, 2020

Babinsa Sertu M. Solihin dan Sertu Amirul M giat Tiga Pilar di Kel. Duri Kepa. Rabu (3/6)

Portalindo.co.id
Kodam Jaya – Dalam Rangka Memutus mata rantai covid-19 khususnya di wilayah binaan Koramil 05/KJ kodim 0503/Jakarta Barat, Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko mengatensikan Babinsa Sertu M. Solihin dan Sertu Amirul M untuk mengikuti giat Tiga Pilar di Kel. Duri Kepa. Rabu (3/6).

Kegiatan yang dilaksanakan Tiga Pilar pada pukul 08.45 Wib di depan Perpustakaan Jl. Mangga Raya, Kel. Duri Kepa,  Kec. Kebon Jeruk , Jakarta Barat, masih terkait dengan pandemic virus covid-19.

Benar, Kegiatan Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk  dalam rangka Sosialisasi Physical Distancing dan Patroli PSBB guna Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid-19 di Wilayah Kecamatan kebon Jeruk yang merupakan wilayah binaan Koramil 05/KJ kodim 0503 Jakarta Barat. Kata Sertu M. Solihin.

“Dalam pelaksanaan ini di ikuti dari Jajaran Tiga Pilar dan dari unsur lainnya yang mana masing-masing unsur menurunkan personilnya, seperti, Dari unsur TNI dengan 2 personil Koramil, Sertu M. Solihin dan Sertu Amirul M, Unsur Polri, Babinkamtibmas Aiptu Bambang, Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk 18 personil yang di pimpin Bapak Imam.” Ucap Sertu Solihin.

Lanjutnya, selain Satpol PP Kec. Kebon Jeruk, juga Satpol PP Kelurahan dengan 4 personil yang di pim[pin Bapak Zaenal, Dinas Perhubunga (Dishub) 4 Personil di pimpin Bapak Bambang. S dan anggota FKDM, Bapak Sani.Tutup Sertu Solihin. Sumber Koramil 05/KJ kodim 0503/JB.

EditorY@D