Test Swab Di Wilayah Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Ini Yang Disampaikan Kapten Moerdoko -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Test Swab Di Wilayah Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Ini Yang Disampaikan Kapten Moerdoko

Thursday, June 18, 2020

Babinsa Ilham W dalam giat Pengamanan TEST SWAB (Kamis, 18/6)

Portalindo.co.id
Kodam Jaya-Jakarta Barat, Pelaksanaan Test Swab di wilayah Koramil 05/KJ kodim 0503/JB bukan hanya di kelurahan Duri Kepa saja, namun pelaksana Test Swab juga dilaksanakan di Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jerukm Jakarta Barat yang di mulai pukul 11.00-11.00 Wib. Kamis (18/6).
Babinsa Ilham W dalam giat Pengamanan TEST SWAB (Kamis, 18/6)


Danramil 05 kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko di temui awak media menjelaskan, pelaksanaan Test Swab di wilayah Kec. Kebon Jeruk yang merupakan wilayah binaan Koramil 05/KJ Kodim Jakarta Barat di laksanakan di 2 (dua) lokasi.

“Di Kelurahan Duri Kepa Dan di Kelurahan Kedoya Utara di Kantor Sekertariat, RW. 01, Jl. Kali Sekertaris, Kel. Kedoya Utara,  Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.” Tutur Kapten Moerdoko.

Masih Kapten Moerdoko, total peserta Test Swab di dua lokasi untuk hari ini sebanyak 74 orang , 40 orang dari Kelurahan Duri Kepa dan 34 orang dari Kelurahan Kedoya Utara yang terdiri dari Warga dan pedagang pasar Pesing, Rt. 05/01, dan Rt. 07/02, Kel. Kedoya Utara. Tambahnya.

“Untuk Test Swab ini sasaran kami di sentra ekonomi seperti pasar-pasar dan warga sekitar pasar, karena kita tau bersama di mana dengan kegiatan pasar banyak kumpul orang dan mudah penyebaran virus covid-19 terjadi. Jadi kami terus antisipasi penyebaran tersebut dengan pemantau serta himbauan sesuai protokol kesehatan.”Tegas Danramil Kapten Moerdoko pada awak media.

Pelaksanaan Test Swab di hadiri langsung oleh Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun, S., Sos, Wakil Camat Kebon Jeruk, Bapak Agus Setiawan, Lurah Kedoya Utara, Bapak Tubagus Masarul Iman, S., Ap, Tim Medis Kec. Kebon Jeruk dengan 20 personil  yang di pimpin Bapak Marzunanta SKM.

Dengan pengamanan giat dari unsur, Babinsa Kel. Kedoya Utara, Serda Ilham W, Bimas Kedoya Utara,  Aiptu Sunardo, SatPol PP dengan 10 Personil yang di pimpin Bapak Ardiansayah, Ketua Rw. 01, anggota LMK dan anggota FKDM. 

Adapun hasil Testy Swab untuk hari ini, menunggu 7 hari kedepan yang langsung di sampaikan nantinya oleh Pihak Puskesmas Kebon Jeruk Jakarta Barat. 

EditorY@D