Serka Rohimin Babinsa Koramil 04 Gambir Monitoring Sterilisasi Pasar Petojo Enclek -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Serka Rohimin Babinsa Koramil 04 Gambir Monitoring Sterilisasi Pasar Petojo Enclek

Tuesday, June 16, 2020


Portalindo.co.id
Jakarta Pusat - Dibeberapa lokasi Zona merah penularan covid 19 wilayah Jakarta dilakukan sterilisasi penyemprotan disinfekan. Salah satunya di pasar Pasar Petojo Enclek wilayah Kecamatan Gambir Jakarta Pusat.(15/6/20) 

Pasar yang terletak di jalan Petojo Enclek 9 RT 12 RW 07 kelurahan Petojo Selatan ini dilakukan sterilisasi penyemprotan cairan disinfektan oleh jajaran kecamatan setempat. Demikian hal itu disampaikan  Serka Rohimin Babinsa Koramil 04 Gambir saat ia meminitoring tim sterilisasi.

"Pasar Petojo Enclek merupakan zona merah penularan covid 19. Untuk itu jajaran kecamatan Gambir melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara menyeluruh di pasar ini", terang Serka Rohimin. 

Serka Rohimin juga menjelaskan bahwa penyemprotan tersebut dilakukan oleh tim dari dinas pemadam kebakaran (Damkar) Kecamatan Gambir. 

"Seluruh tempat dan ruang pasar, seperti : kios, lapak, dan benda benda yang ada disemprot secara menyeluruh oleh petugas Damkar. Bukan hanya di area dalam, area luar pasar pun dilakukan sterilisasi", urai Serka Rohimin.

EditorY@D