Pemberian Bansos Serentak Mabes Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Di Rw. 04, Kel. Lagoa, Kec. Koja, Jakarta Utara -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Pemberian Bansos Serentak Mabes Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Di Rw. 04, Kel. Lagoa, Kec. Koja, Jakarta Utara

Saturday, June 27, 2020


Portalindo.co.id

Jakarta – Pelaksanaan pebdistribusian Bantuan Sosial (Bansos) sebanyak 77 paket sembako  dari MABES POLRI dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, pada pukul 10.00 Wib di Rt, 15/04, Kel. Lagoa Koja, Jakarta Utara, Sabtu 27 Juni 2020.


Pembagian paket sembako tersebut di prioritaskan terhadap para buruh harian lepas dan warga yang membutuhkan dan layak untuk mendapatkan bansos tersebut yang berdomisili di RW. 04, Kel. Lagoa, Koja, Jakarta Utara.


Penyerahan sembako diserahkan langsung oleh, Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri, Brigjen Pol. Edi Murbowo Sik Ms,I Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Drs Tajudin, MH, KBP. Onto dari Korlantas yang di damping oleh Pejabat Polres Metro Jakarta  Utara di antara, Wakapolres Metro Jakarta Utara, Kasat Binmas, Kasat Intel dan Kasat Lantas.

 

Penanggung  jawab di Rw. 04, ketua Rt. 15, Bapak Ahmad Sumanto Mewakili dalam penerimaan sembako tersebut dan juga 7 (tujuh) orang selaku perwakilan warga menerima secara simbolis di antaranya ; Ibu Arumi, Ibu Demil, Ibu Yulianti, ibu Pasha, Pak Tarso, Ibu Warni dan Ibu Atikah.

 

Giat di lanjutkan dengan  sambutan dari pejabat Polri, Brigjen Pol Drs. Tajudin, MH, menyampaikan, Bahwa dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, Polri banyak melakukan kegiatan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat  yang terdampak Covid- 19 di seluruh wilayah Indonesia.

 

“Diharapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan membuat situasi kamtibmas kondusif sehingga masyarakat bisa kembali produktif.” Brigjen Pol Drs. Tajudin, MH.

 

Beliau juga mengatakan, tidak hanya dalam bentuk bantuan sosial namun juga dalam bentuk bakti kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.Tutup Brigjen Pol Drs. Tajudin, MH.

editor Yad