Memutus Mata Rantai Covid-19, Jajaran Tiga Pilar Laksanakan Penyemprotan Disenfiktan
Cari Berita

Memutus Mata Rantai Covid-19, Jajaran Tiga Pilar Laksanakan Penyemprotan Disenfiktan

Wednesday, June 10, 2020

Babinsa Kel. Kelapa Dua, Serma Abdul Karim dalam Penyemprotan Disenfiktan Sekolahan Rabu (10/6)




Portalindo.co.id
Kodam Jaya – Jakarta Barat, Bertempat di Depan Kelurahan Kelapa Dua,  Jl. Raya Kelapa Dua, Rt.02/05, Kel. Kelapa Dua, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta barat pukul 08.00 Wib, Jajaran Tiga Pilar Tingkat Kel. Kelapa Dua , dilaksanakan giat Penyemprotan Disenfiktan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid 19 di wilayah Kel. Kelapa Dua dan sekitarnya. Rabu (10/6).

Babinsa Kel. Kelapa Dua, Serma Abdul Karim dalam Penyemprotan Disenfiktan, Sekolahan, Rabu (10/6)

Babinsa Kel. Kelapa Dua, Serma Abdul Karim menuturkan, kegiatan Penyemprotan Disenfiktan di sasarkan Masjid-Masjid dan Sekolahan yang ada di wilayah Kel. Kelapa Dua, guna memutus mata rantai virus covid-19.
Babinsa Kel. Kelapa Dua, Serma Abdul Karim dalam Penyemprotan Disenfiktan, Masjid, Rabu (10/6)
Babinsa Kel. Kelapa Dua, Serma Abdul Karim dalam Penyemprotan Disenfiktan, Masjid, Rabu (10/6)

“Penyemprotan yang kami lakukan bersama Tiga Pilar yakni , Masjid Al itihad,  Jl. Al itihad, At Taqwa, Jl. H. Rausin, Al Anwa,r Jl. H.  Domang dan Masjid Baiturahman, Jl. Sasak  ujung.”katanya.

Ia melanjutkan, untuk sekolahan, ada tiga titik sekolah yaitu, SD 06, Jl. Raya Pos Pengumben, SD 01. Jl. Raya Kelapa Dua, SD 05. Yang berada di Jl. Lada. 

Lebih lanjut Serka Abdul Karim katakan, Penyemprotan Disenfiktan dengan menggunakan 2 Unit mobil Damkar dan langsung di pimpin oleh Wakil Camat Kebon Jeruk, Bapak, Bapa Agus Satiawan, Lurah Kelapa Dua, Bapak Siaful Tarma. Selain wakil Camat dan lurah, Juga Hadir, Sekel Keapa Dua, Ibu Rohma dan Staf, Gulkarmat, Bapak Amin dan 15 personil, Babinsa Serma Abdul Karim, Bimas Abdul Rohman Satpol PP Bapak Isyap dan 8 personil, Ibu Ridati bersama 5 personil PPSU, Bapak Maryadi dengan 5 personil Dishub dan LMK, Bapak H. Taufik.

Adapun pelaksanaan di Jalan-jalan seperti, Jl. Raya Kelapa Dua, Jl. Perempatan pos pengumben, Jl. Pos Pengumben, Jl. Perumahan Villa, Jl. Lampu Merah Cendrawasih, Jl. Arteri Kelapa Dua, Jl. H Kelik dan Jl. Raya Kelapa Dua.Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB

EditorY@D