Koramil Tanah abang Cepat Respon Kebakaran di Wilayah
Cari Berita

Koramil Tanah abang Cepat Respon Kebakaran di Wilayah

Saturday, June 13, 2020


Portalindo.co.id
Kodam Jaya- Jakarta Pusat, Babinsa Kelurahan Benhil, Pelda Basuki Koramil Tanah Abang, Jakarta Pusat  cepat tanggap dengan situasi dan kondisi di Wilayahnya, seperti yang terjadi hari ini telah terjadi kebakaran rumah padat penduduk (2 lantai)  yang berada di jl. Administrasi 2 RT 13 RW 07 Benhil, Jakarta Pusat bersama- sama dengan warga secara manual berusaha memadamkan api kebakaran, Sabtu (13/6/2020).


Berdasarkan keterangan para saksi, sekira Pukul 09.05 WIB ketika saksi sedang berada di rumahnya terdengar suara benda terbakar dan bau hangus, kemudian saksi melakukan pengecekan dan ternyata ada api menyala dari atas disusul ada asap masuk ke dalam kediaman saksi disertai bunyi ledakan di sebelah rumahnya dan saksi pun teriak kebakaran hingga mengundang perhatian warga sekitar.

Selanjutnya Ketua RT 13/07 Eko Supriyanto melaporkan kebakaran tersebut ke Unit Pemadam Kebakaran.

Pada Pukul. 10.30 WIB Api dapat dipadamkan dengan mengerahkan 20 Unit Mobil Damkar, tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut, selain membantu memadamkan api,  Babinsa Kelurahan Benhil juga mengecek dan mengamankan TKP juga berkoordinasi dengan Unit Damkar dan Unit Identifikasi dari Restro Jakarta Pusat.(Y@d)