Koramil 04/Ciledug Turunkan Anggota Pengamanan Pembagian Bansos Tahap 2 -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Koramil 04/Ciledug Turunkan Anggota Pengamanan Pembagian Bansos Tahap 2

Sunday, June 14, 2020


Portalindo.co.id
Tangerang - Dalam rangka menciptakan keamanan wilayah Koramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr menurunkan anggota personilnya untuk mengawal dan mengamankan bantuan Bansos tahap 2 Gubernur Banten di wilayah Koramil 04/Ciledug.

Bansos tahap 2 dari provinsi Banten turun di dua wilayah Teritorial Koramil 04/Ciledug yaitu,  Kecamatan Larangan dan Kecamatan Karang Tengah yang di distribusikan masing-masing Kelurahan.

"Untuk itu Koramil 04/Ciledug menurunkan personil dalam melakukan pengamanan pembagian Bansos. Di setiap kelurahan Kami menurunkan minimal 2 personil untuk membantu pengamanan," ujar Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan, Minggu (04/06/2020).

Untuk Penerima Bansos tahap 2 dari Provinsi Banten untuk wilayah Kecamatan Larangan sebanyak 8.014 KK dan untuk Kecamatan Karang Tengah sebanyak 3.539 KK.

"Di Kecamatan Karang Tengah ada 7 Kelurahan yang mendapatkan Bansos di antaranya, Kelurahan Karang Mulya, Karang Tengah, Karang Timur, Parung Jaya, Pedurenan, Pondok Bahar dan Kelurahan Pondok Pucung, sedangkan di Kecamatan larangan ada 8 Kelurahan, diantaranya, Kelurahan Larangan Utara, Larangan Indah, Kreo Selatan, Kreo, Larangan Selatan, Kreo Selatan, Gaga, Cipadu dan Kelurahan Cipadu Jaya," jelasnya. # Pendim 0506/Tgr

EditorY@D