Kodim 0506/Tgr gelar Komsos Dengan Tokoh Masyarakat
Cari Berita

Kodim 0506/Tgr gelar Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Tuesday, June 16, 2020


Portalindo.co.id
Tangerang -" Melalui silaturahmi dengan komponen masyarakat, "Bergandeng Tangan Membangun Negeri Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan" Demikian tema acara Komunikasi Sosial (Komsos)  yang digelar Kodim 0506/Tgr bersama para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh pemuda yang digelar di Aula Kodim 0506/Tgr.Selasa (16/06/2020).

Diawali dengan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada tokoh yang hadir, Pasi Ter Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Herru Susanto yang mewakili Komandan Kodim 0506/Tgr menyampaikan dan berbagi wawasan kepada para tokoh tentang persatuan dan kesatuan, kebersamaan dalam  keberagaman, ketahanan nasional, 

"Bapak dan Ibu sekalian, biarpun seberapa banyak kekuatan TNI di wilayah Kodim 0506/Tgr, jika kita tidak ada kebersamaan, semua tidak ada artinya. Kalau kita tidak memberikan yang terbaik tentang informasi-informasi, ajaran-ajaran, ajakan-ajakan yang positif, sia sia kami TNI hadir disini, maka dari itu mari bergandengan tangan menghadapi segala tantangan dan hambatan yang ada sehingga Kota Tangerang dan Kota Tangsel senantiasa dalam suasana penuh kedamaian, bersatu dalam keanekaragaman, "kata Pasi Ter.

Kapten Inf Herru Susanto melanjutkan, " Jadi kesimpulannya adalah, yang bisa menjaga merah putih dari segala bentuk ancaman dan gangguan adalah kita bersama, tanggungjawab semua komponen bangsa sehingga tujuan nasional bisa tercapai. Untuk itu saya mengajak kita semua untuk bersama sama menjaga Indonesia, " demikian diantaranya penyampaian Pasi Tet kepada para tokoh.  

Di akhir sambutan Pasi Ter  berharap, dengan diadakannya acara komsos ini diharapkan para tokoh masyarakat bisa menyebarkan informasi tentang persatuan dan kesatuan, kebersamaan dalam  keberagaman, ketahanan nasional, kondisi yang ulet, tangguh, tanggap, trengginas untuk menghadapi ancaman, gangguan, tantangan, hambatan, sehingga bisa dipastikan wilayah Kota Tangerang dan Kota Tangsel  bisa terus aman, kondusif dan lancar.

EditorY@D