Kapten Cpl R Edy Moerdoko Tempatkan 6 Personil BKO di Sentra Ekonomi Dalam Pelaksanaan PDMPK -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kapten Cpl R Edy Moerdoko Tempatkan 6 Personil BKO di Sentra Ekonomi Dalam Pelaksanaan PDMPK

Wednesday, June 10, 2020

Salah Satu Personil BKO Yonmek 203/AK yang langsung berinteraksi dengan pengunjung Pasar dalam pelaksanaan PDMPK, Rabu (10/6/20)

Portalindo.co.id
Kodam Jaya – Jakarta Barat, Enam personil BKO Yonmek 203/Ak yang di turunkan Kodim 0503 Jakarta Barat untuk membantu pelaksanaan Penegakan Displin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ) khususnya di wilayah binaan Koramil 05 Kebon Jeruk gelar giat PDMPK.
Para personil BKO Yonmek 203/AK dalam melaksanakan PDMPK, Rabu (10/6)

Pelaksanaan Penegakan Displin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ) yang di laksanakan personil BKO tersebut di PD. Pasar Jaya Kedoya Utara, Jl. Kedoya Raya, Rt. 014/08, Kel. Kedoya Utara, Kec - Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada pukul 07.38 Wib, Rabu (10/6).
Para personil BKO Yonmek 203/AK dalam melaksanakan PDMPK, Rabu (10/6)

Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko menjelaskan, benar adanya , kami turunkan personil BKO Yonmek 203/AK pagi ini di sentra Ekonomi Pasar PD.Pasar Jaya Kedoya dalam mendukung program pemerintah sesuai Pergub No. 51. Untuk pelaksanaan PDMPK dengan di bantu 2 personil Linmas.

“Kami yakin sepenuhnya bahwa apa yang di atensikan oleh Komando atas, melalui kami selaku Danramil, personil BKO sebagai prajurit TNI akan melaksanakan semua atensi tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab dan disiplin Sapta Marga.”Kata Kapten Moerdoko.

Lanjut Moerdoko, mereka juga langsung berinteraksi baik dengan pengunjung pasar maupun pedagang untuk langsung menyampaikan terkait pemberlakuan New Normal danm PDMPK serta memberikan himbauan lainnya guna memperkecil sekaligus memutus langsung mata rantai virus covid 19 di wilayah binaan kami ini. Jelas Kapten Moerdoko. Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.


EditorY@D