Kapolres Letakkan Batu Pertama, Polres Gowa Bakal Miliki Rusun Dinas -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kapolres Letakkan Batu Pertama, Polres Gowa Bakal Miliki Rusun Dinas

Tuesday, June 9, 2020

Kapolres Gowa, AKBP. Boy. F. Samola Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rusun Dinas Anggota Polres

Portalindo.co.id
Gowa - Kepolisian Resort Gowa bakal memiliki rumah susun dinas khusus anggota POLRI yang terletak pas dibelakang kantor Mako Polres Gowa.

Dimulainya proyek pembangunan ditandai dengan adanya prosesi peletakan batu pertama yang dihadiri oleh pelaksana pembangunan dari PT. Era Bangun Sarana maupun Konsultan pengawas daru PT. Trimako Abdi Konsolindo serta para pejabat utama Polres Gowa, Selasa (09/06/2020).

Kegiatan diawali dengan tradisi sholat sunnah serta pembacaan doa oleh Ustadz H. Patta Hasyim dilanjutkan dengan peletakkan batu pertama oleh Kapolres Gowa AKBP. Boy Fs Samola secara simbolis kemudian dilanjutkan oleh pelaksana dan Pejabat utama Polres Gowa.

Sekedar diketahui bahwa nantinya Rumah susun polres Gowa ini akan dibangun 3 lantai dengan type 36 sejumlah 54 kamar dan diharapkan akan selesai  waktu 210 hari atau 7 bulan.

Nantinya rumah susun ini diperuntukan kepada anggota POLRI yang belum mempunyai rumah pribadi. Terutama bagi anggota Polri yang sebelumnya bertempat tinggal jauh dari kabupaten Gowa.

Kapolres Gowa dalam arahannya berharap "sinergitas dan  kerjasama baik dari perencana, pelaksana, ataupun pengawas internal dan eksternal diharapkan pembangunandari awal hingga akhir bisa berjalan dengan lancar," ujar Kapolres

Sumber : HUMAS POLRES GOWA

EditorY@D