Kabaharkam Kunjungi Dapur Umum TNI-Polri Sekaligus Berikan Bantuan Sosial Dalam HUT Bhayangkara Ke-74 -->
Cari Berita

Kabaharkam Kunjungi Dapur Umum TNI-Polri Sekaligus Berikan Bantuan Sosial Dalam HUT Bhayangkara Ke-74

Saturday, June 27, 2020


Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto (Tengah) dalam giat Baksos di Dapur Umum TNI-Polri di Koramil 06/JTU Tangerang. ( Sabtu. 27/6)


Portalindo.co.id
Tangerang - Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto Kunjungi Dapur Umum TNI-POLRI  di Koramil Jatiuwung Kota Tangerang. Kabaharkam di dampingi sejumlah pejabat TNI-Polri juga Walikota Tangerang. Sabtu (27/6).

Kunjungan Kabaharkam ke kota Tangerang untuk melaksanakan Bhakti sosial  (Baksos) di Tangerang dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara ke 74.
 

Dalam kunjungan di dapur umum TNI – Polri, Kabaharkam menyempatkan untuk memberi bantuan Dapur Umum TNI-Polri dengan memberikan beras sebanyak 2 ton dan Mie instant 100 Kardus, di tambah dengan 10 karung beras @ 50 kg , juga 5 jerigen minyak sayur @18 liter, 10 jerigen @ 5 liter.

Kabaharkam juga membagikan 600 paket sembako kepada warga terdampak covid 19 di kota tangerang.

Selain membagikan paket sembako kabaharkam juga menggelar Bhakti Sosial donor darah yang diikuti ratusan anggota Polri dan TNI.

Ditemui awak media di lokasi, Kabaharkam menyampaikan, Kegiatan hari ini adalah menindak lanjuti apa yang sudah kemarin dicanangkan oleh Bapak Kapolri.

“Beliau mencanangkan untuk Bhakti Sosial seluruh Indonesia mulai dari tingkat Mabes Polri sampai tingkat Polsek, kemudian kita aturkan bhakti sosial dan bhakti kesehatan terutama donor darah, dan kami lakukan dalam rangka memperingati HUT ke-74 Bhayangkara.”Tandas Kabarhankam, Komjen Pol Agus Andrianto kepada awak media. (amr)

editoryad