Kabag Ren Polres Gowa Tegaskan Perketat Penjagaan Mako Jelang Hari Bhayangkara ke 74 -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Kabag Ren Polres Gowa Tegaskan Perketat Penjagaan Mako Jelang Hari Bhayangkara ke 74

Tuesday, June 30, 2020

Kabag Ren, Kompol. H. Masud pada saat pelaksanaan apel pagi yang dihadiri PJU dan personil dihalama Mako Polres Gowa.

Portalindo.co.id
Gowa - Pelaksanaan upacara hari Bhayangkara ke 74 tinggal menghitung hari. Untuk antisipasi terjadinya gangguan keamanan menjelang peringatan hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 , Kepolisian Resor Gowa dan Polsek Jajaran akan perketat pengamanan Markas Komando (Mako).

Hal ini disampaikan Kabag Ren, Kompol. H. Masud pada saat pelaksanaan apel pagi yang dihadiri PJU dan personil dihalama Mako Polres Gowa, Selasa, (30/06/2020).

Dalam arahannya, Kompol. H. Masud menyampaikan untuk memperketat pengamanan penjagaan di Mako Polres Gowa dan seluruh Markas Kepolisian jajarannya.

“Kepada seluruh jajaran agar memperkuat pengamanan Mako dengan memperketat penjagaan dan melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang akan masuk ke dalam Mako, terutama orang tidak dikenal”ujar Kabag ren.

Lebih lanjut Kabag Ren menyampaikan Kepada personil yang bertugas hendaknya selalu waspada, bagi yang tugas jaga Mako untuk melakukan pemeriksaan setiap orang yang masuk dan mencatat identitas, dan menjalankan SOP penjagaan Mako.

Perintah yang sama ini juga disampaikan Kapolres Gowa, AKBP. Boy Fs Samola, saya perintahkan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan Mako Polres, Polsek maupun yang bertugas dilapangan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

"Anggota yang bertugas di lapangan, yang melakukan pengaturan, pengawalan dan patroli agar melaksanakan body sistem yakni anggota yang melaksanakan tugas diawasi dan diamankan oleh anggota yang lainnya untuk mengantisipasi adanya oknum yang dapat membahayakan keselamatan jelang hari bhayangkara ke 74,” tutup Kapolres

Sumber : HUMAS POLRES GOWA
Redaksi Amr