Jelang Serah terima Jabatan Komandan Kodim 0506/Tgr Terima Tim Verifikasi Korem 052/Wkr -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Jelang Serah terima Jabatan Komandan Kodim 0506/Tgr Terima Tim Verifikasi Korem 052/Wkr

Tuesday, June 16, 2020


Portalindo.co.id
Tangerang - Jelang serahterima jabatan Komandan Kodim 0506/Tgr terima Tim Verifikasi Korem 052/WKR yang dipimpin oleh Kasi Log Rem 052/WKR Letkol Inf Wira Satria Dawi.

Plh. Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Deni Suryo mewakili Dandim 0506/Tgr, didampingi Oleh para perwira Staf Kodim 0506/Tgr  menerima tim verifikasi dari Korem di Makodim 0506/Tgr Jl.TMP.Taruna No.1 Kel.Sulasari Kec.Tangerang Kota Tangerang. Sabtu (15/6/2020).

“Saya mewakili Komandan Kodim mengucapkan selamat datang kepada tim Verifikasi Korem 052/Wkr, Para staf sudah menyiapkan data-data maupun Barang-Barang Inventaris Kodim termasuk didalamnya fungsi utama sebagai Kekuatan pertahanan, fungsi organik militer serta fungsi organik pembinaan satuan yang akan di Verifikasi” penyampai Kasdim pada waktu menerima tim Verifikasi Korem 052/Wkr.

Pada kesempatan itu Letkol Inf Wira ketua Tim Verifikasi Korem 052/Wkr menjelaskan bahwa Verifikasi ini bertujuan untuk mendapatkan laporan yang valid sehinggah pada saat serah terima pejabat lama dengan pejabat baru tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan,

“Kegiatan ini dalam rangka kesiapan serah terima jabatan Komandan Kodim 0506/Tgr dan juga pencocokan data pada setiap kegiatan guna mendapatkan laporan yang valid” ucap Letkol Wira sebagai Kasi Lig Korem 052/Wkr.

“Kami menverifikasi semua fungsi yang berkaitan dalam tugas-tugas Kodim yang sudah berjalan dan juga mencocokan data Barang-Barang Inventaris Kodim termasuk didalamnya fungsi utama sebagai Kekuatan pertahanan, fungsi organik militer serta fungsi organik pembinaan satuan”tambahnya

“verifikasi ini bertujuan agar pada saat serah terima pejabat lama dengan pejabat baru tidak terjadi ketidak cocokan data, Selanjutnya, hasil verifikasi ini akan dilaporkan ke Komandan Korem 052/Wkr “Tutup Letkol Wira.

EditorY@D