Jakbar Berbagi di Jum’at Berkah di Pimpin Kapten Moerdoko -->
Cari Berita

Jakbar Berbagi di Jum’at Berkah di Pimpin Kapten Moerdoko

Friday, June 26, 2020

Babinsa Serka Sunarsa bersama tiga pilar dalam Jakbar Berbagi Nasi box ( Jum'at, 26/6 )

Portalindo.co.id

Jakarta Barat, Seperti hari-hari sebelumnya dimana dapur umum TNI-Polri Kodim 0503/JB yang bekerjasama dengan PT. Sido Muncul bersama tiga pilar Kec. Kebon Jeruk setiap harinya tanpa mengenal hari minggu atau hari libur lainnya terus laksanakan Jakbar Berbagi dengan membagikan Nasi box kepada warga yang membutuhkan dan terdampak virus covid 19 di wilayah Kebon Jeruk.

Telah di laksanakan Giat Jakbar Berbagi berupa pembagian makanan siap saji dari Dapur umum TNI-Polri bekerja sama dengan PT Sido Muncul oleh Tiga Pilar Tingkat Kel Kedoya Selatan kepada warga yang terkena Dampak COVID -19 di wilayah Kodim 0503/JB.

“Hari ini kami kembali melaksanakan Jakbar berbagi dengan mendistribusikan nasi box sebanyak 300 box kepada warga binaan kami yang membutuhkan yang terdampak virus covid-19 dengan door to door di Jum’at berkah ini.”ungkap Danramil Kapten Cpl R Edy Moerdoko. Jum’at,(26/6/20).

Masih kapten Moerdoko, Sasaran kami hari ini di Kelurahan Kedoya Selatan, tepatnya di Rt. 001 dan 014  Rw. 001.

Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Moerdoko yang juga selaku penanggung jawab pendistribusian nasi box tersebut bersama Lurah Kedoya Selatan, Bapak Marwan Saari, SH, Babinsa Kel. Kedoya Selatan, Serma Sukisno, Serka Sunarsa dan juga Satpol PP dengan 3 personil  yang di pimpin bapak Suandi.

Dalam pendistribusian 300 nasi box dengan menu Nasi Putih, Ayam goreng, Tumis Kacang panjang, Tempe goreng dan Susu Jahe Sido Muncul, juga di hadiri oleh Ketua RW. 01, Bapakk Zaenal, RT. 001 dan RT. 014, Mitra Jaya Koramil 05/KJ jajaran 56 dan 4 personil Pramuka. (amr)

editoryad