Duka Mendalam Saat Alm Serda Edy Sutikno Dimakamkan -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Duka Mendalam Saat Alm Serda Edy Sutikno Dimakamkan

Saturday, June 13, 2020


Portalindo.co.id
Jakarta Pusat.- Kepergian mendadak Serda Edy Sutikno menghadap sang pencipta meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan seluruh keluarga besar Kodim 0501JP BS. 

Serda Edi siang sebelum  kepergianya masih berdinas dan mengantarkan warga untuk mengambil ATM Beras Si Komandan Di Makodim, namun takdir Tuhan memanggilnya pada malam hari selepas dinas.

Keseharian pria Banjarnegara ini dikenal sangat santun dan seorang pekerja keras. Almarhum menjabat sebagai Babinsa 2 Kelurahan Johar Baru Koramil 08 Johar BaruKodim 0501/JP BS.

Danramil 08/Johar Baru Mayor Inf Dasim mewakili Dandim 0501/JP BS bersama beberapa anggota mengantarkan jenazah untuk dimakamkan dikampung halaman yaitu di Dusun Tambelang RT 02 RW 07, Desa Bondolharjo, Kecamatan Punggelan, Banjarnegara.

Sesampainya di desa kelahiran almarhun Serda Edi disambut haru oleh keluarga, dan kemudian di mandikan dan disholatkan di Masjid Attaqwa.

Proses penyerahan jenazah oleh Danramil 08/Johar Baru mewakili Dandim 0501/ JP BS diterima oleh pihak keluarga yang diwakili oleh Danramil 11 Punggelan Kodim 0704 Banjarnegara Kapten Inf Katut Suwaryanto.

"Kami atas nama Keluarga Besar Kodim 0501/Jakarta Pusat BS menyampaikan duka mendalam atas kepergian Almarhum Serda Edi Sutikno semoga amal ibadahnya di terima Tuhan YME,semasa hidupnya beliau adalah seorang prajurit teladan sehingga kami sangat kehilangan, "jelas Danramil.

Hadir dalam pemakaman Kapolsek Punggelan, Lurah Bondolharjo, dan Ustadz Fuat selaku pemimpin sholat. (@mr)