Danramil Kapten Moerdoko Gelar "Jakbar Berbagi" Dengan Memberikan APD (baju hazmat) Ke Puskesmas Kebon Jeruk -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Danramil Kapten Moerdoko Gelar "Jakbar Berbagi" Dengan Memberikan APD (baju hazmat) Ke Puskesmas Kebon Jeruk

Wednesday, June 10, 2020

Penyerahan secara simbolis Bantuan Baju Hazmat ( APD ) oleh Sertu Amirul Kepada Tim Medis Puskesmas Kebon Jeruk, Rabu (10/6)

Portalindo.co.id
Kodam Jaya – Jakarta Barat, Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 05 Kebon Jeruk, Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Setelah bebarapa hari ini melaksanakan “Jakbar Berbagi” dengan membagikan ratusan botol Spray 60 ml yang berisikan Hand Sanitizer di Sentra Ekonomi dan Warga yang hendak berobat di Puskesmas Kebon Jeruk.
Penyerahan secara simbolis Bantuan Baju Hazmat ( APD ) oleh Sertu Amirul Kepada Tim Medis Puskesmas Kebon Jeruk, Rabu (10/6)

Hari ini, Kapten Moerdoko kembali melaksanakan “Jakbar Berbagi” dengan membagikan berupa 10 baju  Hazmat ( APD ) kepada Tim Para medis Puskesmas Kebon Jeruk. berbagai teroboson yang dilakukan Kapten Moerdoko, bukan hanya peduli dengan warga dengan membagikan Ratusan  botol Spray 60 ml yang berisikan Hand Sanitizer  namun juga peduli terhadap para Tim medis yang ada di Puskesmas di wilayah Koramil Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini, Rabu (10/6)

Di temui Awak Media, Kapten Moerdoko menjelaskan, membagikan Baju Hazmat ( APD ) kepada Tim para medis Puskesmas dalam rangka mendukung para medis yang mana sangat memerlukan guna melaksanakan tugas dalam rangka Penanganan Wabah Covid-19 di Wilayah Koramil 05/KJ.

“Kami serahkan secara simbolis ke Puskesmas Kebon Jeruk, Jl. Kebon JerukRraya, no. 1, Rt, 009/ 01, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB .” Ungkap Kapten Moerdoko

Adapun penyerahan secara simbolis kepada Tim Medis Puskesmas Kebon Jeruk di laksanakan oleh Babinsa Sertu Amirul selaku yang mewakili Dansrmil Kapten Moerdoko. Sumber Koramil 05/Kebon Jeruk, Kodim 0503/JB.


EditorY@D