Danramil Kapten Moerdoko Dan Lurah Duri Kepa Sambangi Warga Dalam Jakbar Berbagi -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Danramil Kapten Moerdoko Dan Lurah Duri Kepa Sambangi Warga Dalam Jakbar Berbagi

Saturday, June 6, 2020

Babinsa Peltu Ampa Uleng Dalam jakbar Berbagi Nasi Box Siap Saji di Kel. Duri Kepa, Sabtu ( 06/06 )

Portalindo.co.id

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Warga, RT. 05, 06 / Rw.04, Kel. Duri Kepa yang membutuhkan dan terdampak covid-19 disambangi oleh Danramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503/JB, Kapten Cpl R Edy Moerdoko beserta Lurah  Kel. Duri Kepa dan Jajaran Tiga Pilar dalam rangka melaksanakan Jakbar Berbagi.

Jakbar Berbagi yang dilaksanakan dengan membagikan nasi box siap saji dengan lauk pauk,  Nasi Putih, Ayam Balado, Sayur Nangka, Tempe Goreng dan Susu Jahe Sido muncul sebanyak 300 box, yang di bagikan pada pukul 12.00 Wib, Sabtu ( 06/06/20 ).

Kapten Moerdoko selaku penanggung jawab pendistribusian menjelaskan, Hari ini sasaran kita ke warga Rt. 05, 06 / Rw 04 Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang kami bagikan nasi box dari dapur umum TNI-Polri Kodim 0503 Jakarta Barat yang bekerjasama PT. Sido Muncul bersama Tiga Pilar Kec. Kebon Jeruk.

Selain membagikan nasi box kepada warga, Danramil Kapten Moerdoko juga menyampaikan dan memberikan pesan kepada warga bahwa saat ini kita pada  PSBB masa Transisi menuju Aman Sehat dan nyaman. 

Segala kegiatan kedepan akan mulai dibuka, tempat ibadah, Rumah makan, mall,kendaraan umum dan tempat pelaku usaha lainnya dengan kapasitas pengunjung 50% akan tetapi tidak melupakan Protokol Kesehatan.

“Kita harus disiplin dengan Protokol Kesehatan selalu kerjasama yang baik antar instansi, Selalu jaga jarak aman 1m antar orang, Cuci tangan dengan sabun secara rutin dan Selalu gunakan masker bila diluar rumah.”Ungkap Danramil Kapten Moerdoko.

Jakbar Berbagi di hadiri, Danramil 05/KJ,Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Lurah Duri Kepa, Bapak Marhali S. Sos, Babinsa Kel. Duri Kepa, Peltu Ampa  Uleng, Serka Besus Y, Babinkamtimas Aiptu Bambang S, Satpol PP,  Bapak Dadut, Ketua Rw. 04, Bapak Ahmad, Ketua Rt. 05 ,06, PPSU Duri Kepa dan LMK, Bapak Sani. Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.

EditorY@D