Danramil Kapten Moerdoko Bersama Lurah Duri Kepa Gelar Jakbar Berbagi Nasi Box -->
Cari Berita

Danramil Kapten Moerdoko Bersama Lurah Duri Kepa Gelar Jakbar Berbagi Nasi Box

Saturday, June 27, 2020



Portalindo.co.id

Jakarta Barat – Masih terkait Jakbar Berbagi yang di lakukan Dapur Umum TNI-Polri Kodim 0503/JB yang bekerjasama dengan PT. Sido Muncul bersama tiga pilar Kebon Jeruk, Jakarta Barat dalam membantu warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak virus Covid-19.

Selaku penanggung jawab pendistribusian nasi box siap saji racitan dapur umum TNI-Polri, tentunya terus memberikan semangat kepada warga dan jajaran untuk  selalu hadir dalam mendukung program pemerintah demi memutus mata rantai virus covid-19 di wilayah binaan Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat.

Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko selaku menyampaikan, selain membagika nasi box para jajaran kami tak henti-hentinya memberikan himbauan terkait Penerapan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) 

“Kesadaran dari pada warga yang kami sangat harapkan dalam pelaksanaan penerapan protokol kesehatan tersebut, dan kami sangat berterima kasih kepada masyarakat khususnya warga kebon Jeruk ini karena semua melaksanakan dengan baik dan gak ada lagi warga yang kena sanksi, semua melaksanakan anjuran pemerintah.” Ulas Kapten Moerdoko.

Bati TUUD Koramil 05 Kebon Jeruk, Peltu Ampa Uleng mengatakan, pendistribusian hari ini kita sasarkan ke warga yang membutuhkan di Rt. 13, 14, 16 / Rw. 07  dan  Rt. 03, 04/Rw. 05, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sabtu, (27/6).

“Sebanyak 300 nasi box racitan para prajurit TNI dari dapur umum TNI-Polri Kodim 0503/JB  yang kami salurkan dengan menu hari ini seperti, Nasi Putih, Ayam Goreng, Sayur Toge + Tahu, Tahu Goreng dan Susu Jahe Sido muncul.” Kata Peltu Ampa Uleng.

Labih jauh Ampa Uleng menjelaskan, pendistribusian langsung di pimpin Danramil Kapten Moerdoko yang di damping Lurah Duri Kepa, Bapak Marhali, S. Sos, Babinsa Kel. Duri Kepa, Serka Besus Y, Sertu Amirul, Babinkamtimas, Aiptu Bambang, S, Satpol PP Bapak Yanto, Ketua Rw. 07, Ibu Maswani, Ketua Rt. 013, 014, 016 dan 1 orang pramuka, Kaka Faris. Jelas Peltu Ampa Uleng. (amr)

editoryad