Dandim 0502/JU Dampingi Alumni Akabri 89 Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Cilincing -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Dandim 0502/JU Dampingi Alumni Akabri 89 Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Cilincing

Sunday, June 14, 2020


Portalindo.co.id
Jakarta Utara - Dandim 0502/JU Kolonel Kav Tri Handaka, SH turut serta dalam kegiatan Ikatan alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) lulusan tahun 1989 yang menggelar bakti sosial (baksos) pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan karena dampak pandemi covid-19 di Balai Warga RW. 08. Kel Cilincing Kec Cilincing Jakarta Utara,Minggu (14/6/2020).

Akabri adalah gabungan dari matra Polri, Angkatan Laut, Angkatan Udara, dan Angkatan Darat sebelum Akabri berpisah menjadi Akademi Polisi (Akpol) dan Akademi Militer (Akmil). 

Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso MM. M.Tr (Han) Pangkoopsau I mengatakan bahwa pihaknya membagikan 27.000 paket sembako dibeberapa wilayah berupa beras5 kg, Minyak Sayur 1 liter, Kornet Prona 1 kaleng, Sarden ABC 1 kaleng dan Gula 1 kg.

" Insyaalloh sampai akhir tahun ini kita membagikan kepada warga masyarakat yang berhak menerima terutama yang terdampak covid-19, Semoga bantuan yang diterima dapat berguna dan bermanfaat bagi orang yang membutuhkan,” Imbuhnya.

Dandim 0502/JU Kolonel Kav Tri Handaka, SH yang didampingi Kapolres Jakut Kombes Budhi Herdi Susianto, SH, Mh. Msi mengucapkan terima kasih kepada ikatan Alumni Akabri 89 yang sudah menyempatkan hadir dalam rangka memberikan bantuan sosial paket sembako kepada warga masyarakat Cilincing .

" Kami atas nama satuan kewilayahan mengucapkan terima kasih banyak, atas bantuan dan dukungan Ikatan Alumni Akabri 89 di Wilayah kami, Semoga apa yang diberikan oleh Ikatan Alumni Akabri 89 bermanfaat dan menjadi ladang ibadah", pungkas Dandim.


Sejumlah warga perwakilan penerima baksos tampak gembira."Kami senang dapat bantuan. Apalagi saya sudah tidak bekerja karena imbas covid-19. Sekarang ini semua barang makanan mahal, dan sulit. Jadi bantuan ini cukup bermakna,” ungkap Ibu Rukmiyati salah satu warga penerima.