Bersama Tim Gugus Covid-19, Danramil Dan Camat Bonjer Gelar Test Swab -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Bersama Tim Gugus Covid-19, Danramil Dan Camat Bonjer Gelar Test Swab

Monday, June 15, 2020

Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko bersama Camat Kebon Jeruk, Saumun, S.,Sos dalam giat Test Swab ( Senin, 15/6 )

Portalindo.co.id
Jakarta Barat,- Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl Moerdoko bersama Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun, S.,Sos dan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid tingkat Kec.Kebon Jeruk laksanakan Test Swab di Wilayah Koramil 05/KJ Kodim 0503 Jakarta Barat.

Test Swab yang di laksanakan mulai pukul 09.00 Wib di Jalan Sulaiman Rt. 008/03, Pasar Kembang, Kel. Sukabumi Utara,  Kec. Kebon, Jakarta Barat.

Dalam keterangannya Danramil menyampaikan, pelaksanaan test Swab hari ini memang sengaja kita prioritas di sentra ekonomi  karena di pasar seperti ini yang sangat mudah penyebaran virus covid-19, dan untuk antisipasi dan mencengah penyebaran tersebut maka kami dan tim gugus tugas penanganan covid-19 laksanakan di sini.

“Dalam pelaksanaan Test Swab hari ini ada sekitar 85 orang yang dtelah melaksanakan test Swab tersebut dan hasilnya menunggu 3 ( tiga ) hari nanti.”Pungkas Kapten Moerdoko.

 Pelaksanaan Test Swab ini di hadiri oleh Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Camat Kebon Jeruk, Saumun, S., Sos, Bapak Agus Setiawan SE, Wakil Camat,  Ibu Trinanda Puspitosari S.Spt, Lurah Kel. Sukabumi Utara, Tim Medis Kec. Kebon Jeruk  dengan 24 personil yang dipimpin Bapak Dr. Yeppy, Sekel Sukabumi Utara, Bapak Noveri Tauhid.

Turut hadir dalam pengamanan Babinsa Kel. Sukabumi Utara, Pelda Dikdo Utamo, Serda Kudrajat, Bhimas Sukabumi Utara, Aipda Sahari. SH, Satpol PP Kec. Kebon Jeruk dengan 20 personil dipimpin Bapak Imam, Satpol PP Kel. Sukabumi Utara dengan 4 Personil yang di pimpin  Bapak Sumeri, Para Ketua Rt dan Rw Kel. Sukabumi Utara, Anggota FKDM Sukabumi Utara, serta anggota PPSU Kel. Sukabumi Utara sebanyak 15 personil. 


EditorY@D