Bersama Camat Dan Kapuskesmas, Danramil 05/KJ Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Rapis Test dan Swab Test -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Bersama Camat Dan Kapuskesmas, Danramil 05/KJ Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Rapis Test dan Swab Test

Wednesday, June 10, 2020

Dari Kiri, Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Kapuskesmas, Dr, Yefi, Dalam giat rapat Koordinasi persiapan pelaksanaan Rapis Test dan Swab Test, Rabu (10/6)

Portalindo.co.id
Kodan Jaya – Jakarta Barat, Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Camat Kebon Jeruk, Saumun, S.,Sos dan Kapuskesmas Kebon Jeruk, Dr, Yefi gelar Rapat Koordinasi persiapan pelaksanaan Rapid tes maupun Swab test.
Dari Kiri, Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Kapuskesmas, Dr, Yefi, Dalam giat rapat Koordinasi persiapan pelaksanaan Rapis Test dan Swab Test, Rabu (10/6)

Rapat Koordinasi persiapan pelaksanaan Rapis Test dan Swab test di gelar di Kantor Kecamatan Kebon Jeruk, Aula Kecamatan  Lt 4, Jl. Raya Kebon Jeruk, Rt. 009/ 001, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada pukul 09.00 Wib. Rabu (10/6)

Dengan di hadiri Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun,S., Sos, Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R Edy Moerdoko, Kapolsek Kebon Jeruk diWakili Iptu Budi Sayekti, Kapuskesmas Kec.Kebon Jeruk, dr.Yefi, Para Lurah Se-Kec  Kebon Jeruk, Kasatpol PP Kec. Kebon Jeruk,  Bapak Yudhistira serta Para Pengusaha dan pedagang pasar Se-Kec Kebon Jeruk

Camat Kebon Jeruk, Saumun, S.,Sos dalam penyempaiannya, Sampai saat ini diwilayah Kec. Kebon Jeruk masih ditemukan peningkatan virus Covid 19, maka perlu diadakan Rapid Test maupun Swab Test di Pasar/ Sentra Ekonomi, para Kepala Pasar agar segera mendata para pemilik kios atau pedagang di Pasar yang dikelolanya.Kata camat.

Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko mengatakan, Kami dari pihak TNI khususnya Koramil kebon Jeruk Kodim Jakarta Barat sifatnya hanya mendukung kegiatan yang di lakukan Pemkot dan jajaranya yang ada di wilayah.

“Baik kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan ( PDMPK ) maupun kegiatan sosial lainnya yang berkaitan dengan Pergub no. 51 tahun 2020, kami terus memberikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya.”kata Danramil Kapten Moerdoko.

Dirinya juga mengatakan bahwa dalam kegiatan untuk PDMPK di Sentra Ekonomi seperti pasar , Superindo, halte busway dan tempat-tempat lainnya yang memudahkan penyebaran virus covid-19, pihak TNI sudah menyiapkan personil BKO dalam pelaksanaan PDMPK dan kegiatan-kegiatan lainnya yang sekiranya memang perlu adanya bantuan personil TNI. Tutup Kapten Moerdoko. 

Selain itu, Kapuskesmas dr. Yepi mengatakan, bahwa pihaknya akan melaksanakan Rapid Test maupun Swab Test setiap harinya, dan sasaran minimal 60 orang dikhususkan bagi warga yan g ber KTP Kebon Jeruk, namun bila masih kurang maka bias di peruntukkan bagi warga ber KTP luar DKI. Pungkasnya. Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.

EditorY@D