Bagi Nasi Box Sekaligus Berikan Himbauan PDMPK
Cari Berita

Bagi Nasi Box Sekaligus Berikan Himbauan PDMPK

Tuesday, June 16, 2020

Babinsa Koramil 05/KJ Dalam Persiapan Nasi Box untuk dibagika, ( Selasa, 16/6 )

Portalindo.co.id

Jakarta Barat - Dapur umum TNI-Polri Kodim 0503/JB yang bekerjasama PT. Sido Muncul bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk terus gencar mendistribusikan nasi box siap saji setiap harinya ke warga yang membutuhkan khususnya di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebagai penanggung  jawab pendistribusian nasi box dapur umum tersebut, Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko menjelaskan, bahwa hari kita bersama tiga pilar tingkat kelurahan Sukabumi Selatan kembali membagikan nasi box yang menu, Nasi Putih, Ayam goreng bumbu, Tempe goreng, Sayur Kacang toge dan Susu Jahe Sido Muncul. ( Selasa, 16/6 )

“Kita akan berbagi ke warga yang membutuhkan di Jalan Pahlawan, Rt. 003, 004, 005/05, Kel. Sukabumi Selatan, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dengan membagikan 300 box, sebagai bentuk kepedulian kami dalam membantu meringankan sedikit beban warga binaan kami.”tuturnya.

Salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI dan rombongannya yang telah peduli dan membagikan nasi ini, semoga bapak-bapak TNI dan bapak-bapak yang hadir membagikan nasi ini terus di beri kesehatan dan mudah reskinya, amin. Katanya ke awak media saat di wawancarai.

Jakbar berbagi yang dilaksanakan hari ini di hadiri langsung oleh penanggung jawab pendistribusian, Danramil Kapten Moerdoko, Lurah Kel. Sukabumi Selatan Ibu Maiyanti Azis, Babinsa Kel.Sukabumi Selatan, Pelda Budi, Sertu Triyatno, Babinkamtibmas Kel Sukabumi Selatan, Aiptu Abdulrohman, Pol PP Kel. Sukabumi Selatan, Bapak Adimas.S, Bapak Hasbiallah, Ketua RW. 05, Bapak Mohammad Nuh  dan Ketua RT. 003, 004, 005/05. 


EditorY@D