Babinsa Kel. Rawa Buaya, Serka Andi Ryan Berhasil Mengamankan Pelaku Dari Amukan Massa -->
Cari Berita

Pages

Faktual - Berimbang

Babinsa Kel. Rawa Buaya, Serka Andi Ryan Berhasil Mengamankan Pelaku Dari Amukan Massa

Saturday, June 6, 2020


Babinsa Kelurahan Rawa Buaya, Anggota Koramil 04/CK Kodim 0503/JB, Serka Andi Ryan Saat mengamankan Pelaku Penjambretan yang di amuk Massa, Jumat malam. (05/06/20)

Portalindo.co.id
Kodam Jaya – Jakarta Barat. Babinsa Kelurahan Rawa Buaya, Anggota Koramil 04/CK Kodim 0503/JB, Serka Andi Ryan pada Pukul 21.00 WIB berhasil mengamankan pelaku penjambretan beriniasil Y ( 23 ) yang tinggal di Taman Kota Kalimati Kelurahan Kedaung Kali Angke Kec. Cengkareng Jakarta Barat, setelah di hubungi oleh salah satu anggota wanra  Kelurahan Rawa Buaya, Sdr Erwin, Jum’at malam, ( 05/06/20 )
Serka Andi R Saat  Amankan Pelaku Penjambretan

Babinsa Kel. Rawa Buaya, Serka Andi R dengan terburu-buru hingga lupa menggunakan masker setelah menerima telepon dari salah satu wanra yang menyampaikan adanya pelaku penjambretan yang di hakimi massa dan belum ada aparat atau pihak yang berwajib.

Sepeda Motor Yang Digunakan Pelaku Penjambretan

Mendengar hal tersebut, Serka Andi R langsung menuju ke tempat kejadian peristiwa ( TKP ) guna untuk mengambil langkah pengamanan terhadap pelaku  Y  yang dalam keadaan di amuk massa.

Serka Andi R saat di temui awak media menjelasakan, benar, adanya seorang remaja yang berinisial Y ( 23 ) tahun, kami amankan dari amukan massa setelah ketangkap basah melakukan penjambretan.

“Saat ini pelaku sudah kami serahkan ke Tim Polsek Cengkareng untuk di proses lebih lanjut.” Tandas Babinsa Rawa Buaya, Serka Andi R.

Masih andi , saat kami tiba di TKP pelaku dalam keadaan di amuk massa jadi kami berusaha menenangkan warga agar dapat mengamankan  pelaku dari amukan dan berikan arahan kepada warga agar tidak main hakim sendiri seperti saat ini.tambahnya.

“Setelah pelaku kami amankan dari amukan massa kami langsung menghubungi pihak Polsek Metro cengkareng, dan pelakupun di boyong ke Polsek Cengkareng, Kami sangat berterima kasih kepada wanra Rawa Buaya semoga ini dapat menjadi contoh kepada Wanra Yanga lain, yang dapat tanggap langsung menghubungi kami selaku Babinsa tentunya dengan segera mengambil langkah hingga lupa menggunakan masker di karena terburu-buru demi menyelamatkan pelaku yang di amuk massa tersebut.”tutur Serka Andi R. (Amr)

EditorY@D