Warga Yang Mampu Bantu Yang Butuh Dalam Jakbar Berbagi Tiga Pilar Kebon Jeruk
Cari Berita

Warga Yang Mampu Bantu Yang Butuh Dalam Jakbar Berbagi Tiga Pilar Kebon Jeruk

Saturday, May 16, 2020



Portalindo.co.id-@mr
Jakarta Barat - Kesadaran warga masyarakat yang mampu bantu warga yang membutuhkan khususnya di wilayah binaan Koramil 05 Kebun Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat semakin meningkat di saat adanya covid-19 dan di berlakukannya PSBB. 

Warga yang mampu di RW. 10 Komplek Green Garden, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat kembali bersinergi dengan tiga pilar Kebon Jeruk melaksanakan "Jakbar Berbagi" dengan memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Rw. 08, dan sekitarnya di Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sabtu (16/05/20).

Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko dengan penuh apresiasi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga yang mampu di RW.10 ini yang peduli dan mau berbagi kepada warga yang membutuhkan di wilayah Koramil Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat.

"Kami mewakili TNI, Kodim Jakarta Barat serta Koramil Kebon Jeruk, atas nama pribadi dan personil tiga pilar, saya mengucapkan terima kasih dan semoga warga yang membutuhkan dan menerima bantuan tersebut dapat teringankan sedikit beban dan bermanfaat dengan adanya bantuan ini." Tegas Kapten R Edy Moerdoko.

Giat pembagian paket sembako yang dilaksanakan secara door to door mulai pukul 10.00 Wib hingga selesai oleh tiga pilar yang di hadiri langsung oleh Camat Kebon Jeruk, Saumun, S.,Sos dan Danramil Kebon Jeruk, Kapten R Edy Moerdoko selaku penanggung jawab.

Selain Camat Dan Danramil, juga turut hadir, Kapolsek Kebon Jeruk yang di wakili Ipda Alek Wungkur, Lurah Kedoya Utara, Tubagus Masarul Iman, Babinsa Pelda Sutoyo, Binmas Aiptu Sunardo, Ketua Rw.10, Bapak Pendi Darmawan beserta staf dan juga Ketua RW. 08, Bapak Amdani, Bpak Hari beserta 2 personil Satpol PP dan para Ketua Rt.

Paket sembako yang di bagikan sebanyak 300 paket yang masing-masing berisikan, Beras 5 kg, Minyak 1 kg,  Mie 5 bungkus, Susu 1 kaleng, Biskuit 1 kaleng dan Sirup 1 botol. (@mr)