Warga Kebon Jeruk Dan Sekitarnya Membantu Dan Mendukung Program Pemerintah Dengan Mendonorkan Darahnya
Cari Berita

Warga Kebon Jeruk Dan Sekitarnya Membantu Dan Mendukung Program Pemerintah Dengan Mendonorkan Darahnya

Saturday, May 23, 2020


Portalindo.co.id

Kodam Jaya – Jakarta Barat – Bhakti Sosial donor darah yang dilaksanakan tiga pilar Kebon Jeruk yang berkerjasama PMI DKI Jakarta dan BBI mala mini calon pendonor yang mendaftar berjumlah 183 orang, namun yang berhasil mendonor berjumlah 163 orang.


Bhakti social donor darah dilaksanakan di Kantor P3PAUD Jl. Kebon Jeruk no. 2 RT. 005/01, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. pada pukul 18.30 - 21.45 Wib. Jumat (22/5)



Usai pengambilan darah, para pendonor yang telah mendonorkan darahnya langsung di berikan paket sembako yang masing-masing berisikan, Beras 3 Kg, Indomie 10 bungkus, Minyak Goreng 1 Liter, Kecap 520 ml, Vitamin C 5 Butir, Masker, Susu Ultra 1 buah ukr 180 ml, Wafer Tenggo 1 buah ukr 24 gr, Pop Mie 1 Cup dan Uang Rp 50.000.


Giat donor darah yang di hadiri, Camat Kebon Jeruk, Bapak Saumun. S.,sos, Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko, Bapak Andreas Sofyan ketua BBI, Kapospol Kebon Jeruk, Iptu Budi Subekti. Tim PMI DKI dr. Bono, Babinsa Kel. Kebon Jeruk, Peltu Abdul Kadir,  Binmas Kebon Jeruk, Aiptu Yayan. dan Tim Medis PMI 21 personil.

Dengan pengamanan kegiatan dari unsur, TNI, Koramil 05/KJ  5 personil, Polsek Kebon Jeruk 5 personil,  Satpol PP Kec. Kebon Jeruk : 5 personil dan anggota FKDM Kebon Jeruk 2 personil.

 

Peltu Abdul Kadir, Babinsa Kel. Kebon Jeruk, menyampaikan, Warga yang dating mendaftar untuk mendonorkan darahnya, bukan hanya warga dari Kecamatan Kebon Jeruk saja, tapi banyak yang dari wilayah alain seperti Cengkareng,

“Mereka sungguh-sungguh ingin mendonorkan darahnya hanya semata ingin membantu dan berbuat untuk orang banyak dan sebagai apresiasi dalam mendukung pemerintah terkait dengan adanya virus Covid-19.”ucap Peltu Abdul Kadir.

Danramil Kebon Jeruk, Kapten Col R Edy Moerdoko mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga baik dari Kebon Jeruk Maupun dari luar Kebon Jeruk yang telah bersedia membantu dan mendukung program pemerintah dengan mendonorkan darahnya di masa pandemi covid-19 ini. Sumber Koramil 05/Kodim 0503/JB.