Usai Pimpin Operasi Penerapan PSBB, Danramil 05/KJ Adakan Pengecekan Di Dapur Umum TNI- Polri Kebon Jeruk
Cari Berita

Usai Pimpin Operasi Penerapan PSBB, Danramil 05/KJ Adakan Pengecekan Di Dapur Umum TNI- Polri Kebon Jeruk

Wednesday, May 20, 2020


Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko , adakan pengecekan Dapur Umum TNI-Polri Di Kebon Jeruk

Portalindo.co.id
Kodam Jaya - Jakarta Barat - Komandan Rayon Militer 05 Kebun Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko usai pimpin operasi penerapan PSBB terkait antispasi pencegahan penyebaran virus covid-19 langsung mengadakan pengecekan kegiatan yang berlangsung di dapur umum TNI-Polri di Jalan Panjang.

Danramil Kapten R Edy Moedoko mengatakan, hari ini adalah hari ketiga dapur umum TNI-Polri memasak nasi box siap saji dengan berbagai jenis menu yang setiap harinya menyajikan menu yang berbeda untuk di bagikan ke warga khususnya warga binaan Koramil Kebon Jeruk yang membutuhkan akibat terdampak Covid 19.

Kapten R Edy Moerdoko mengecek satu persatu panci-panci besar yang masih ada di atas kompor guna melihat menu apa saja yang akan di sajikan hari ini juga sekaligus memberikan semangat kepada prajurit TNI dari satuan Denhar Bekangdam Jaya yang menjadi juru masak atau koki (chef) nasi box siap saji yang akan di bagikan kepada warga sore nanti.

"Kami setiap hari mengadakan pengecekan di dapur umum untuk memastilkan semua berjalan lancar tanpa ada hambatan dan kendala dalam meracit nasi box siap saji yang akan di bagikan ke warga tersebut."terang Kapten R Edy Moerdoko. Rabu (20/5)

Ia juga menyampaikan telah menyiapkan vitamin C dan Kopi jahe, susu jahe serta tolak angin para chef tersebut agar stamina selalu vit demi kelancaran tugas dalam membantu warga yang terdampak covid-19.Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.

(@mr)