Rasa Syukur Ibu Mia Kepada TNI-Polri Atas Dibagikannya Nasi Box Dari Dapur TNI Kebon Jeruk
Cari Berita

Rasa Syukur Ibu Mia Kepada TNI-Polri Atas Dibagikannya Nasi Box Dari Dapur TNI Kebon Jeruk

Saturday, May 23, 2020


Portalindo.co,id.

Kodam Jaya – Jakarta Barat - Bertempat di Jl. Duta Buntu Rt. 016/07, Kel. Duri Kepa Kec. Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Tiga Pilar Kebon Jeruk laksanakan Giat Jakbar Berbagi berupa pembagian makanan siap saji untuk Berbuka puasa dari Dapur Umum TNI/POLRI bekerjasama dengan PT. Sido Muncul oleh Tiga Pilar Tingkat Kel. Duri Kepa kepada warga yang terkena dampak COVID -19 di wilayah Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503/JB.

Seperti biasanya, sebanyak 300 box nasi siap saji dengan menu, Nasi Putih, Sayur Sop, Ayam Sambal Ijo, Telor Pindang, Tahu Goreng dan Susu Jahe Sido Muncul kembali di bagikan kepada warga yang membutuhkan yang terdampak covid-19 di Kelurahan Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

Pembagian nasi box siap saji di bagikan kepada warga saat menjelang persiapan Berbuka puasa, pukul 16.10 Wib hingga selesai yang langsung di bagikan kepada warga, Rt. 011, 012 dan 016, Rw, 07.Kel. Kelapa Dua.

 

Pelaksanaan lamgsung di pimpin oleh Danramil 05 Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko selaku penanggung jawab, yang di damping Babinsa Kel. Duri Kepa, Sertu M. Solikhin bersama Binmas Aiptu Bambang S, serta Personil BKO 4 personil yang di pimpin sertu Solikhin yang juga di bantu oleh personil Satpol PP Kelurahan, Bapak Agus, Bapak Dadut dan juga Ketua Rw. 07,  Ibu Maswani

 

Dalam pelaksanaan pembagian nasi box siap saji dari dapur umum TNI-Polri, salah satu warga, ibu Mia mengucapak terima kasih atas kepedulian bapak-bapak tentara dan Polisi yang  mana masih peduli kepada kami sebagai warga yang kurang mampu yang memang benar-benar membutuhkan.

 

“Semoga Bapak-bapak tentara dan polisi dan bapak-bapak lainnya beserta keluarganya diberi kekuatan dan kesehatan agar dapat terus membantu warga seperti kami ini.” Kata ibu Mia kepada awak media saat di wanwacarai. Jumat (22/5). Sumber Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB