Pejabat Tiga Pilar Kec Kebon Jeruk, Danramil, Camat Dan Kapolsek Hadiri Bakti Sosial Donor Darah Dan Pembagian Sembako
Cari Berita

Pejabat Tiga Pilar Kec Kebon Jeruk, Danramil, Camat Dan Kapolsek Hadiri Bakti Sosial Donor Darah Dan Pembagian Sembako

Saturday, May 2, 2020


Portalindo.co.id-@mr
Jakarta Barat - Danramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko memberikan apresiasi dengan dilaksanakannya bakti sosial donor darah yang digelar oleh jajaran tiga pilar yang bekerjasama dengan PMI dan Organisasi Himpunan Bersatu Teguh yang dilaksanakan di P3 PAUD & DIKMAS, yang dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB hingga pukul 21.45 Wib di Kantor P3PAUD, Jl. Kebon Jeruk, no. 2, RT 005/01, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jum'at. (01/05/20).

"Kami apresiasi bakti sosial donor darah ini karena dilaksanakan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19," Kata Danramil Kapten R Edy Moerdoko

Dijelaskan, dalam bakti sosial tersebut sejumlah personil tiga pilar dan masyarakat berpartisipasi dengan mendonorkan darah. Hal tersebut, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang nantinya membutuhkan bantuan serta menambah persedian darah baik di rumah sakit atau PMI.

"Semoga dengan adanya kegiatan serupa, akan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama. Untuk mendonorkan darah, karena selain bermanfaat bagi yang membutuhkan. Juga untuk menjaga kesehatan bagi pendonor itu sendiri," Imbuh Kapten R Edy Moerdoko.

Usai melaksanakan bakti sosial donor darah, Danramil Kebon Jeruk Kapten Cpl R Edy Moerdoko bersama Camat Kebun Jeruk, Saumun, Sos dan Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R Sigit Kumono melanjutkan kegiatan  pemberian bantuan sembako kepada pendonor darah

Pendonor darah yang berjumlah 135 orang diberikan paket sembako yang masing- masing berisikan, Beras 5 Kg, Indomie 10 bungkus, dan Snack Muffin 1 Bungkus, yang di hadiri, Saumun, Sos (Camat Kebon Jeruk), Kapten Cpl R Edy Moerdoko (Danramil), Kompol R Sigit Kumono (Kapolsek).

Turut hadir, Ketua Unit PMI  DKI , Dr. Salimar Salim, MARS, Ketua PMI Jakbar, H. Baharudin, Bapak Andreas Sofyan, Bapak H. Nurdin Kasi Pendidikan Kec. Kebon Jeruk, serta Tim Medis PMI sebanyak 12 personil dan unsur pengamanan yang terdiri, Koramil 5 personil, Polsek 5 personil, Satpol 10 personil, FKDM 2 personil.(Red)